> Contest List: Kumpulan Artikel Kompetisi Contest List: Kumpulan Artikel Kompetisi ~ Bacaanmu Contest List: Kumpulan Artikel Kompetisi
| 1 comments ]

Selain sebagai sarana berbagi informasi antar pengunjung dunia maya, blog Bacaanmu juga turut ikut serta dalam perlombaan/kontes blog yang ada di Indonesia secara rutin. Pada umumnya, kontes ini diperoleh dari mbah Google yang senang hati selalu menyampaikan kebaikkan untuk kita. hehee...
Dalam kenyataannya, blog ini memang berisikan sejumlah artikel dan katakan 90% artikel yang bisa dikategorikan sebagai artikel jiplakan atau sering sobat sebut copas, namun dengan image/pandangan seperti itu, saya sebagai admin blog ini tidak akan berhenti dalam memberikan informasi-informasi yang faktual dan berguna serta tetap akan membagikan artikel-artikel original dari saya pribadi meskipun artikel tersebut sebenarnya diperuntukkan untuk mengikuti kontes-kontes yang ada.
Adapun disini, pada halaman ini saya akan memasang banner-banner kompetisi apa saja yang telah saya ikuti dan artikel yang saya publikasikan untuk kompetisi tersebut. Sayang, Bacaanmu belum ada memenangkan lomba apapun, tapi tidak akan membuat saya putus asa, dimohon doanya agar blog ini bisa memenangkan lomba yang akan terselenggara selanjutnya serta mohon dukungannya agar blog ini akan semakin maju dan terus popular sepanjang masa. Amin!
Berikut kumpulan banner dan link artikel kompetisi saya:

1. Bisnis Online: Mengerti, Memulai, Dan Mari Sukses Dengan Berbisnis Online
Publikasi Artikel: 6 Oktober 2010
Situs Penyelenggara: Kursus Blogger
Banner Lomba: 
none
Testimonial: Ini dia lomba pertama blog ini, namun ketika mengikuti kontes ini saya belum menggunakan url http://bacaanmu.blogspot.com/ dan juga faktanya saya juga tidak sengaja ketemu info ini dari si mbah Google, gak nyangka ternyata ada lomba bagi para blogger juga, hehee...
Walau tidak menguasai topik perlombaan tapi saya tetap aja mencoba untuk turut berpartisipasi, hitung-hitung pengalaman!"

2. Jejaring Sosial: Positif Negatifnya Rame
Publikasi Artikel: Jumat, 22 Oktober 2010
Situs Penyelenggara: Pesta Blogger
Banner Lomba: 
none

Testimonial: Based on the first competition i followed, saya tergiur akan hadiah yang dipersiapkan bagi pemenang. Nah, ketemu lomba yang satu ini dengan media Facebook untuk mengirim artikel hasil. Gak tau kenapa, artikel saya tidak menang, mungkin kalau agan sekalian baca artikelnya pasti bilang "jangan promosi bos!"

Publikasi Artikel: Sabtu, 30 Oktober 2010
Situs Penyelenggara: Komunitas Blogger Masyarakat Pecinta Terumbu Karang
Banner Lomba:
Testimonial: Saya cukup dominan untuk lomba yang satu ini, sangat menguasai topik & saya sangat setuju untuk gerakan melestarikan terumbu karang. Dan pada akhirnya, pengumuman tiba, saya menjadi salah satu finalis dari lomba ini yang selanjutnya akan diujiankan kembali. Tapi sayang berjuta sayang, rezeki memang bukan milik saya. Telat saya membaca pengumumannya, saya membacanya di sore hari ketika deadline acara sedang berlangsung di Jakarta, sungguh mengecewakan kesempatan hilang begitu saja!

Publikasi Artikel: Sabtu, 18 Desember 2010
Situs Penyelenggara: Smart Blog Competition 2010
Banner Lomba:
none
Testimonial: Kekecewaan terus mendera, ini malah semakin parah! Saya dapat info lomba ini dari Google, hadiah yang disediakan lumayan dan disitu tertulis lomba tingkat nasional. Ketidaktelitian saya merusak semuanya, hari pengumuman tiba, tercantum disitu akan diumumkan pukul 23.00 dan terus saya menunggu hingga esok. Ternyata situs lomba itu dibuat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, mengecewakan mereka yang berharap besar termasuk saya. Artikel yang saya buat hanya terposting begitu saja, tapi saya tahu semua ada hikmahnya dan apa karya saya pasti akan membantu bagi orang lain, amin!

Publikasi Artikel: Senin, 7 Februari 2011
Situs Penyelenggara: VHRmedia
Banner Lomba:


Testimonial: Di latar belakangi ingin memperoleh uang untuk mengganti barang yang tidak sengaja saya hilangkan dan mencoba mandiri tanpa bantuan orang tua (agar tidak menyulitkan). Hadiah kali ini sungguh sangat besar, sponsor yang banyak dan terpercaya, begitu pula kompetitor yang ramai & brilian dengan ide yang fantastis dari mereka. Hilang kesempatan menjadi pemenang atau bahkan hanya sekedar nominator, saya terima dengan lapang dada, hanya ini belum waktunya bagi saya. GOD BLESS US!

6. Earth Hour 60 Plus: 1 Jari 1 Jam Selamatkan Bumi!
Publikasi Artikel: 26 Maret 2011
Situs Penyelenggara: WWF Earth Hour Indonesia
Banner Lomba: 
none

Testimonial: Demi keselarasan kehidupan dengan alam, saya berantusias mengikuti lomba ini karena pada intinya saya hanya berniat mengajak sebanyak mungkin mereka yang di luar sana untuk sadar dan peduli akan lingkungan & menghemat pemakaian sumber daya energi serta menurunkan dampak pemanasan global yang kian terasa"

7. Budaya Berbagi Dalam Komunitas Blogwalking /20’
Publikasi Artikel: 8 April 2011
Situs Penyelenggara: KBW /20'
Banner Lomba: 
Testimonial: Pakarnya bilang, backlink adalah hal terbaik untuk SEO blog kita. Faktanya, lomba ini tidak memberikan hadiah berupa materi apapun, tapi insya allah bagi para pemenang kontes ini (harapannya blog saya, hehe) akan mendapatkan backlink total dari setiap peserta kontes tersebut.  

Sudah sampai disini dahulu, artikel ini akan selalu di-update selama blog Bacaanmu terus aktif ikut serta dalam kontes-kontes selanjutnya. Sekian dari saya teman, senang anda telah membaca senang sobat bersedia berkunjung.

Terima kasih.....

1 comments

Ainimalia said... Reply @ April 19, 2011 at 4:01 PM

Nice n Great Sobat.. kunjungan balik. makasih sudah mau silaturrahim dan follow ke gubug maya saya di http://www.sainsalquran.com/

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/