> HAARP, Alat Manipulasi Bencana & Pikiran Manusia HAARP, Alat Manipulasi Bencana & Pikiran Manusia ~ Bacaanmu HAARP, Alat Manipulasi Bencana & Pikiran Manusia
| 1 comments ]
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuk8FbT07Ibi17-7l0IvcLyu3818VcFtWoSIZ2tCd_jNC36iIdymksyoQ7ap0MALr3v8jDtZLxDOPSuQWstcsosO7QUiCcKKv9EOYiuDoggKQJOEZWQ9ankBOIxVhGv_tQDJUPY8xKyfM2/s1600/hharp.pngTeknologi HAARP dapat mendeteksi benda frekuensi sinyal rendah seperti pesawat dan missile melalui udara, sehingga membuat teknologi lainnya kalah canggih. HARP juga didukung oleh Radar Cakrawala atau Over The Horizon Radar, yaitu radar yang mencakup seluruh dunia karena penghubungnya adalah atmosfer. Tidak dapat diragukan lagi akurasi dari radar HAARP tersebut. Bahkan saat ini lokasi setiap daerah di bumi dapat diketahui dengan jelas, lebih baik dari satelit karena HAARP masih berada di bawah atmosfer. 

Apa itu HAARP? HAARP adalah Proyek Investigasi yang bertujuan untuk "memahami, menstimulasi,dan mengontrol proses ionospheric yang dapat mengubah kinerja komunikasi dan menggunakan sistem surveilans". Dimulai pada tahun 1992, proyek ditargetkan selesai dalam 20 tahun kedepan (selesai tahun 2012). 

Dikatakan bahwa proyek ini mirip dengan beberapa pemanas ionospheric yang tersebar di seluruh dunia dan memiliki bagian besar diagnostik instrumen yang memfasilitasi penggunaannya untuk meningkatkan pemahaman ilmiah yg berkenaan dgn ionosfir dinamika. Walaupun ditakutkan akan digunakan sebagai senjata pemusnah massal, ilmuwan yang terlibat dalam aeronomy, ruang sains, atau fisika plasma mengabaikan ketakutan ini sebagai teori yang tak berdasar.

Ionosphere adalah bagian teratas dan terpenting dalam atmosfer bumi kita. Ionosphere sangat penting karena dia menyaring radiasi chaya matahari agar tidak langsung jatuh ke bumi. Ionosphere berperan dalam mengatur kadar kelistrikan dalam atmosfer dan membentuk inti dari tepi magnetosphere. Ionosphere juga memiliki kegunaan lain bagi manusia, yaitu mempengaruhi gelombang penyiaran radio jauh dari tempat² yang ada di Bumi.

HAARP terletak di Alaska, Amerika Serikat. Lebih tepatnya lagi HAARP berada di Gakona, Alaska (latitude:62.39,longitude:145,15) yang terletak di barat Taman Nasional Wrangell-Saint Elias . Dampak lingkungan yang disebabkan HAARP memicu pernyataan izin untuk array hingga 180 antena yang akan didirikan. HAARP telah dibangun sebelumnya di situs instalasi radar yang bernama over-the-horizon.

Tujuan dari program ini adalah untuk lebih maju dalam mempelajari properti fisik dan elektrik bumi yang kedepannya dapat digunakan dalam memudahkan komunikasi militer. Tapi selain itu, HAARP juga dapat mengatur cuaca melalui ionosphere, seperti membuat hujan, badai, tsunami, dan masih banyak yang belum diketahui.

HAARP itu bekerja dengan memanaskan ionosphere yang ada di langit sehingga dapat memanipulasi keadaan langit disekitarnya. Dengan kelebihan tersebut, HAARP digunakan sebagai kebutuhan militer.

Kok Bisa? Caranya dengan menentukan satu titik lokasi ionosphere yang akan dipanaskan, lalu tekanan yang berada di atmosfer juga akan naik. Maka tekanan yang terbentuk dikumpulkan di satu titik dan terbentuklah manipulasi jetstream (arus jet). Tapi HAARP belum sempurna dan masih dalam tahap pengetesan (di seluruh dunia). Dicurigakan HAARP sudah dalam tahap beta pada tahun 2004, ini terbukti ketika batasan badai tornado yang terjadi dalam satu tahun dilanggar oleh alam. Jika satu tahun batas maksimal badai hanya terjadi 4 kali, tahun 2004 terjadi sebanyak 6 kali.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiOSoPbf8_bs5A3nxZQAMPrqNaodMqXsXm3gSg4kpxKuTsxuiWIpA9WHGU3Ecz2SH7eKYJ9BnqAMtXIdsgZQFT-P3EhCXs0izqXvJsqlFfDLiLJi-wvtNizrr4i5LWFEJUOxYFK9RqkdFme/s1600/haarp6.jpgDengan mengirimkan EXTREMELY LOW FREQUENCY (ELF) RADIATION ke otak manusia, HAARP bisa mengontrol mood manusia.

Pada dasarnya otak besar manusia bekerja pada 1-30 Pulse/Sec-nya. Dan dalam putaran perdetiknya, terdapat frekuensi hertz.

    * Delta (1-4/sec), Keadaan tidur
    * Theta (4-7/sec), Keadaan mengantuk atau baru bangun, dan juga ini merupakan saat otak manusia masih berusia balita.
    * Alpha (7-12/sec), Keadaan Normal dan belajar
    * Beta (tak terhitung), Keadaan Marah atau sedang dalam emosi yang tinggi

Dengan gelombang rendah HAARP, bisa dikatakan manusia dapat dimanipulasi dengan HAARP.

1 comments

xmeindrax said... Reply @ March 19, 2011 at 10:34 PM

.nice artikel..
.waspadalah jika ada fenomena aneh di langit..
.btw aku pernah melihat video Conspiracy Theory.nya Jesse Ventura yang bahas HAARP ni...
.bisa di cek di blogku http://moonkyaa.wordpress.com/2011/03/16/the-high-frequently-active-auroral-research-program/
.walaupun bahasa inggris, tapi isinya bagus banget..
.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/