> 10 Keyboard Komputer Termahal Sedunia 10 Keyboard Komputer Termahal Sedunia ~ Bacaanmu 10 Keyboard Komputer Termahal Sedunia
| 12 comments ]
1. Happy Hacking HP Keyboard Jepang, PFU Ltd ¥ 525.000
PFU Ltd dari Ishikawa, Jepang, salah satu afiliasi Fujitsu, adalah memproduksi Happy Hacking HP Keyboard Profesional Jepang, yang dibuat berdasarkan pesanan dengan handcoated keyboard Urushi lacquer. keyboard ini dilapisi berkali-kali dengan menggunakan sikat khusus yang terbuat dari rambut perawan, dan kemudian bubuk dengan emas debu! Harga keyboard komputer ini adalah ¥ 525.000 atau sekitar US $ 4.440.

2. 2000-IS-DT, 2000-IS-AM Stealth Computer $ 2,200.00
Ingin berperang dengan keyboard Anda? Stealth Komputer membuat perangkat untuk mengurangi risiko kegagalan di daerah berbahaya, tahun 2000-IS-DT & 2000-IS-AM datang tertutup non-korosif stainless steel dengan penghalang terisolasi optik memastikan NEMA (National Electrical Manufacturers Association) 4X perlindungan. Apa keyboard yang lain memiliki kisaran suhu-40F ke 194 F (-40C to 90 C)? Stealth membuat banyak baja mahal NEMA keyboard, tapi yang satu ini seperti yang termahal.

3. TouchStream LP, Fingerworks $ 1.500
Keyboard mistis ini awalnya ritel untuk $ 340 tapi karena FingerWorks telah dibeli dan tidak lagi memproduksi keyboard, TouchStream piringan hitam dalam kondisi besar telah mulai menjual pada harga meningkat fantastis. Anda dapat mencari di eBay Anda jika Anda tidak keberatan menghabiskan uang anda pada aksesoris komputer.

4. Eksekutif Keyboard, Maltron £ 550,00
Keyboard ergonomis menghasilkan Maltron mereka ingin mengurangi tekanan pada jari, pergelangan tangan, dan lengan ketika mengetik. Ini adalah salah satu model terbaru mereka yang dibuat dengan Perspex, Stainless-Steel dan kunci Polycarbonate.

5. Dual Handed ergonomis 3D, Maltron £ 375,00, £ 435,00
Dapatkan Maltron keyboard Qwerty, Maltron atau Dvorak layouts! Ada juga di inggris Amerika Serikat, Inggris Inggris, Perancis, Jerman, Norwegia / Norsk dan Swedia. Huruf miring ke dalam, kunci untuk mencocokkan gerakan jari dan kunci untuk jari-jari lagi yang tersembunyi. Memperoleh trackball di keyboard 3d gila Anda akan dikenakan biaya tambahan £ 65.

6. Profesional II ™, Datahand $ 675,00
Bagaimana jika keyboard dapat disesuaikan agar sesuai dengan ukuran dan bentuk tangan setiap orang? Kami punya Datahand! Jari yang unik dan jempol switch mengubah mode mengetik berbeda.

7. Keyless ergonomis Keyboard, orbiTouch $ 399,00
Keyless yang ergonomis orbiTouch menciptakan sebuah keystroke keyboard ketika Anda geser dua lubang ke dalam salah satu dari mereka masing-masing berbubah posisi ke depan. Anda mengetik karakter yang berbeda dengan menggeser lubang untuk menciptakan huruf dan angka. Keyless yang orbiTouch Keyboard ergonomis juga memiliki Mouse unik, sehingga memindahkan lubang lengkap, memberi Anda kemampuan mouse dan keyboard dengan nyaman.

8. Comfort Keyboard, Comfort Keyboard Systems $ 349,0
Keyboard Comfort dipisahkan menjadi tiga bagian, yang dapat disesuaikan dengan mudah dan terkunci pada tempatnya. Keyboard Comfort juga memiliki fitur kunci lengkap pemrograman ulang dan diprogram "indikator waktu istirahat", yang mengingatkan pengguna untuk mengambil istirahat?

9. Wireless Entertainment Desktop 8000, Microsoft $ 249
keyboard ini, yang juga dikenal sebagai Ultimate Keyboard, karena fitur Mei magnetik dermaga dengan 4 port USB. Ultra-tipis desain ergonomis dipengaruhi oleh inspirasi dari mobil BMW Cadillac dan interior. Aluminium membuat keyboard ini cukup menarik.

10. Optimus Keyboard, Art Lebedev Studio $???
Kami tidak bisa menyelesaikan daftar keyboard tanpa OLED Keyboard. Kami sudah mendengar desas-desus itu akan biaya $ 1200, tapi layar OLED keyboard yang benar-benar di daftar keyboard yang paling mahal saat itu produksi? Sejauh ini, hanya ada 3d rendering, tetapi telah dilaporkan sebuah model kerja CeBIT akan debut di akhir bulan ini.
sumber

12 comments

Obat Hepatiti C said... Reply @ December 6, 2012 at 1:11 PM

wah keren keren ya,,,

Unknown said... Reply @ January 13, 2016 at 10:01 AM

ugg boots sale
beats headphones
cheap ray ban sunglasses
michael kors uk outlet
true religion jeans
ugg boots on sale
coach outlet online
oakley sunglasses sale
oakley sunglasses
tods outlet
coach factory outlet
kate spade uk
snapbacks wholesale
coach outlet store
nike air max uk
burberry outlet online
oakley sunglasses wholesale
ugg boots uk
canada goose outelt
michael kors handbags wholesale
0113minko

Unknown said... Reply @ April 6, 2016 at 9:06 AM

lumayan ni.. thank ya komputer gaming rakitan

Tác giả said... Reply @ May 3, 2016 at 10:55 PM

Mở bán anbinh city hà đông
tin tức an bình city hà đông
Mở bán chung cu an binh city hà đông
Giới thiệu vị trí an bình cổ nhuế
Mở bán an bình city phạm văn đồng hà đông
Mở bán an bình city geleximco hà đông

نور الهدى said... Reply @ June 27, 2016 at 5:29 AM


تنتشر الحشرات صيفا بسب ارتفاع درجة الحرارة والرطوبة فاغلب مناطق المملكة تعانى من انتشار عدة انواع من الحشرات للتغلب عليها لابد من الاستعانة بشركة مختصة باعمال
مكافحة الحشرات المختلفه فكل حشرة تحتاج الى مبيد خاص بها ليتم القضاء النهائي عليها
يمكنك دوما الاستعانة بافضل شركة مكافحة حشرات بالرياضفهى تقدم افضل مكافحة للحشرات باستخدام افضل المبيدات وبدون مغادرة المكان

وتعد الاول الاشمل في مكافحة الحشرات فهى تعد افضل شركة مكافحة حشرات بابها و افضل واحسن شركة مكافحة الحشرات بالاحساء وافضل شركة مكافحة حشرات بينبعوافضل شركة مكافحة حشرات بالجبيل وافضل شركة مكافحة حشرات بجدة و افضل شركة مكافحة حشرات بمكة وافضل شركة مكافحة حشرات بالخرج وافضل شركة مكافحة حشرات بالقصيموافضل شركة مكافحة حشرات بالخبر وافضل شركة مكافحة حشرات بالمدينة المنورة

Dr. Amit Kumar Mahapatra said... Reply @ April 20, 2018 at 6:19 PM

That is great to hear, thank you for reading!

Patellofemoral Pain Syndrome said... Reply @ May 22, 2018 at 4:44 PM

That is great to hear, thank you for reading!

Penile Implant in India said... Reply @ July 26, 2018 at 4:47 PM

Thanks for sharing that. It was fun reading it. :-)

mohamed adel said... Reply @ January 1, 2022 at 9:57 PM

ملابس داخلية قطونيل
بنطلون رجالي قطونيل
طقم داخلي رجالي قطونيل
بنطلون حريمي قطونيل
طقم تدفئة حريمي قطونيل
طقم داخلي بناتي قطونيل
طقم داخلي اولادي قطونيل
برنس قطونيل

شركة دجلة بالمز said... Reply @ February 4, 2022 at 2:50 AM

شركة تعقيم منازل
شركة تعقيم منازل
شركة تعقيم منازل
شركة تعقيم منازل
شركة تعقيم منازل

Artistwoks said... Reply @ May 16, 2023 at 2:00 AM

DEW Studio’s Low-Code platform helps organizations build apps quickly and streamline the development workflow. Combining people, technologies, and data in a single workflow!!

DewStudio said... Reply @ May 16, 2023 at 2:01 AM

@Artistwoks

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/