> 4 Mitos Soal Menghilangkan Tatto 4 Mitos Soal Menghilangkan Tatto ~ Bacaanmu 4 Mitos Soal Menghilangkan Tatto
| 4 comments ]
Tatto bisa menjadi hal yang menyenangkan bagi beberapa orang. Tatto tersedia dengan berbagai gambar dan aneka warna. Ada beberapa yang mempunyai bentuk unik dan ada juga yang biasa, semua tergantung selera anda. Tapi bagaimana jika anda ternyata ingin menghilangkan tato tersebut. Tapi anda takut karena terlalu banyak hal yang membuat anda ketakutan. Berikut 4 mitos menghilangkan tatto yang sering muncul di masyarakat.

Menghilangkan tatto menyebabkan bekas luka
Beberapa tahun lalu laser digunakan untuk menghilangkan tatto yang tidak menyebabkan parut atau bekas luka yang sangat serius. Dalam beberapa tahun terakhir teknologi telah maju sehingga sangat sedikit menimbulkan bekas luka. Sementara laser masih menyebabkan panas dan kemerahan pada daerah yang dirawat. Bila dilakukan dengan tepat tidak akan meninggalkan luka.
Menghilangkan tatto mahal
Biaya menghilangkan tatto akan sangat bervariasi tergantung pada ukuran, warna, penempatan dan kualitas desain tato yang akan dihapus. Tato buatan sendiri akan lebih mudah dihapus dan akan lebih murah sementara tato yang dibuat oleh profesional akan lebih mahal untuk penghapusannya dan juga perawatannya.

Menghilangkan tatto menyakitkan
Seberkas cahaya panas membakar bukanlah perasaan yang paling menyenangkan, tetapi dapat ditolerir. Sinar laser yang membakar sebenarnya membuang kulit dan melepaskan partikel tinta menjadi kecil dan melepaskannya searah dengan aliran pembuluh darah darah. Proses ini akan memiliki rasa sakit.

Menghilangkan tatto hanyalah salah satu dari jenis pekerjaan
Laser sangat baik untuk menghapus warna tertentu seperti hitam dan merah. Tapi tinta lain seperti hijau dan biru membutuhkan spektrum cahaya yang berbeda dan laser ini lebih mahal terkadang beberapa klinik kurang memilikinya. Sehingga hasilnya sering merupakan tato yang terlihat hanya setengah matang dan klien tidak bahagia. Ketika membicarakan penghapusan perlakuan dengan laser teknisi penting untuk menemukan apa warna laser mereka agar dapat menghapus sepenuhnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/