> Komik Bercerita Islam Pertama Sedunia Komik Bercerita Islam Pertama Sedunia ~ Bacaanmu Komik Bercerita Islam Pertama Sedunia
| 12 comments ]

Salah satu quote  dari Spiderman yang paling terkenal adalah "with great power comes great responsibility" Dalam kebanyakan kisah superheroes, quote tersebut diartikan sebagai menyelamatkan kota dari kehancuran atau menyelamatkan pesawat dari serangan teroris. Tapi bagaimana dengan mewujudkan perdamaian dunia? Sejauh ini belum ada superheroes yang melakukan itu. Dan itulah misi yang diusung oleh Silver Scorpion. Komik ini juga mempunyai misi untuk mengakhiri ketegangan yang selama ini seolah terus ada antara kubu Barat dan Dunia Islam. Komik ini merupakan kerjasama antara perusahaan komik yang berbasis di Los Angeles, Liquid Comic dan The Open Hands Initiative sebuah organisasi non-profit yang merupakan salah satu wujud usaha Presiden Obama untuk membuka persahabatan ke seluruh dunia. Ide awal Silver Scorpion sendiri datang dari sekelompok anak dengan kebutuhan khususyang bertemu dalam suatu kegiatan Youth Ability Summit di Damaskus, Agustus 2010 lalu. Anak-anak yang berasal dari Amerika Serikat dan Syiria ini belum pernah bertemu sebelumnya. Dan pada kegiatan tersebut, mereka kemudian diminta untuk membuat suatu karakter komik superhero. dan lahirlah Silver Scorpion, karakter yang merupakan perpaduan antara karakter Barat dan Timur.



Silver Scorpiom merupakan alter ego  dari seorang remaja bernama Bashir Bari, seorang remaja yang tinggal di sebuah kota rekaan di Arab Saudi. Bashir kehilangan kedua kakinya karena suatu peristiwa yang disebabkan oleh sekelompok gangster. Dibatasi oleh keadaannya yang sekarang bertumpu pada kursi roda dan diliputi oleh kemarahan dan kesedihan, Bashir kemudian masuk dalam sebuah perwatan isolasi. Keadaan berubah ketika tanpa sengaja Bashir menyaksikan pembunuhan terhadap seorang pandai besi, dan suatu kejadian setelahnya membuat Bashir terpilih menjadi penjaga suatu kekuatan kuno yang membuatnya mampu memanipulasi benda-benda terbuat dari metal dengan pikirannya. Dalam setiap serinya , pembaca akan diperkenalkan dengan berbagai karakter superhero lain, baik yang cacat fisik ataupun tidak. Mereka kemudian akan bergabung dalam suatu kesatuan yang memerangi kekuatan jahat yang mengancam perdamaian yang ada di dunia tersebut. Untuk melakukan hal tersebut, mereka harus mengatasi hambatan yang meliputi keterbatasan fisik, status sosial dan isu gender. Pesannya sederhana : Hanya karena kita berbeda, bukan berarti kita tidak bisa bekerjasama untuk tujuan yang mulia.

Komik Silver Scorpion ini, dliuncurkan di Arab awal bulan ini. Dan akan memulai debutnya di Amerika Serikat awal bulan ini. Memuat karakter yang merupakan gabungan antara Barat dan timur, komik ini menjadi salah satu komik yang paling diantisipasi saat ini.

12 comments

raybanoutlet001 said... Reply @ February 27, 2017 at 2:34 PM

michael kors handbags
replica watches
michael kors outlet clearance
cleveland cavaliers
under armour shoes
armani exchange
hermes belts
nike blazer
ralph lauren outlet online
salomon boots

راز موفقیت said... Reply @ April 8, 2017 at 6:21 PM

خودباور
معنی عزت نفس

Unknown said... Reply @ June 22, 2017 at 12:55 PM

adidas nmd
michael kors outlet
coach factory outlet
coach outlet online
michael kors canada
coach outlet store
fitflops uk
oakley sunglasses sale
coach outlet
nike air max 90
chanyuan2017.06.22

chenlili said... Reply @ February 6, 2018 at 10:24 AM

moncler
new balance
north face
beats by dre
ferragamo outlet
michael kors handbags
ugg outlet
balance shoes
longchamp outlet
michael kors handbags
20182.6chenjinyan

Unknown said... Reply @ July 27, 2018 at 7:01 PM

در قابلمه مناسبي تا نصف آب جوش بياوريد کورين بعد اسفناج يا برگ چغندر خرد شده را داخل قابلمه بريزيد و وقتي دوباره آب به جوش آمد، درب قابلمه را ببنديد و حرارت را ملايم کنيد تا رنگ سبزي تغيير کند سنگ کورين بعد رشته آش را به قابلمه اضافه کنيد و اجازه دهيد سبزي و رشته کاملا بپزند . بعد از طبخ کامل رشته و سبزي، حرارت زير آش را خاموش کنيد و بگذاريد آش کاملا سرد شود کورين سامسونگ نمک و فلفل و نعناع و تره ساطوري شده را به ماست پرچرب اضافه کنيد و خوب با هم مخلوط کنيدصفحه کورين وقتي آش سرد شد، اين مخلوط را به آش اضافه کنيد و کاملا هم بزنيد . سپس آش را کاملا سرد در ظرف مورد نظر سرو کنيد .
به دليل اينکه از حبوبات در تهيه اين آش استفاده نشده است بسيار سبک و مناسب براي همه افراد استکورين ال جي ولي ميتوانيد در صورت تمايل از يک پيمانه برنج نيز داخل آش استفاده کنيد . در اين صورت قبل از سبزي برنج را بريزيد و بعد از اينکه برنج نيم پز شد سبزي را اضافه کنيد و بعد باقي مراحل را طبق دستور طي کنيد

Unknown said... Reply @ July 27, 2018 at 7:02 PM

حبوبات را از شب قبل خيس مي کنيم قيمت کورين يکي دو بار آب آنرا عوض مي کنيم و با قلم گوساله مي پزيم و نصف اين حبوبات را کاملا له مي کنيم تا آش لعاب کافي بيندازد کورين ايراني گوشت گوسفند ي را مي پزيم و کاملا ريش ريش مي کنيم. آب را به جوش مي آوريم و سبزيجات را کاملا مي پزيم ، بعد برنج را اضافه مي کنيم هميشه سبزي را قبل از برنج مي پزيم ، چون برنج زود مي پزد و نمي گذارد سبزي کاملا بپزد قيمت کورين ايراني بعد حبوبات را اضافه مي کنيم ، همينطور پياز داغ و در ادامه کار آرد را با کمي آب سرد حل مي کنيم و به آش اضافه مي کنيم0 اين آش کشک و نعنا داغ ندارد و مي توان به دلخواه اضافه کرد.

پيشنهاد ميکنم از مخلوط اسفناج و برگ چغندر استفاده کنيد ليست قيمت کورين به لحاظ طعم زياد با هم تفاوت ندارند ولي جهت بهره بردن از خواص هر دو نوع سبزي بهتر است از مخلوط هر دو نوع استفاده شود . اگر ماست پرچرب در دسترس نداريد ميتوانيد يک کيلو ماست معمولي آب گرفته را با 200 گرم خامه مخلوط و استفاده کنيد قيمت کورين ايراني به دليل اينکه اين آش کاملا سرد سرو ميشود و همچنين بسيار سبک و ساده است ميتواند جايگزين مناسبي براي آش هاي سنگين در وعده افطار باشد قيمت کورين سامسونگ در ضمن اين آش در سبزوار معمولا همراه با کوکو سبزي هنگام افطار سرو ميشود


bibvpn said... Reply @ December 8, 2018 at 2:14 AM

5 Best Cheap VPN Providers of 2019

Shazia Mughal said... Reply @ January 10, 2019 at 11:34 PM

I really appreciate this post. I¡¦ve been looking all over for this! Thank goodness I found it on Bing. You’ve made my day! Thx again.
ika-5-utos

developer said... Reply @ December 29, 2019 at 1:37 PM

@Milad Zalaghi

پروژه آماده افتر افکت
پروژه آماده افتر افکت
پروژه آماده افتر افکت
پروژه آماده افتر افکت

Eric said... Reply @ June 11, 2020 at 11:07 PM

Vرویال کد

Eric said... Reply @ June 11, 2020 at 11:08 PM

رویال کد

IranPanel said... Reply @ January 3, 2022 at 5:23 PM




ساندویچ پانل
فروش ساندویچ پانل
ساندویچ پانل آماده
ساندویچ پانل دیواری
ساندویچ پانل سقفی
خرید ساندویچ پانل صنعتی
ساندویچ پانل رنگی

سوله دست دوم
چوپانیان
طراحی سایت
سوله سازی


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/