> Membahas KPOP: Fakta Menarik Personil SNSD Membahas KPOP: Fakta Menarik Personil SNSD ~ Bacaanmu Membahas KPOP: Fakta Menarik Personil SNSD
| 8 comments ]

Okeh, aku lagi searching tentang SNSD sekarang. Hm.. abis aku penasaran dengan mereka. Aku baca beberapa artikel bilang mereka oplas (operasi plastik ) semua, tapi ada juga beberapa artikel yang bilang nggak. Aduh.. aduh.. pusing. Yaudahlah lanjut ke yang mau aku posting. Nah, berikut ini fakta menarik dari member SNSD. Seperti apa?? 


Check it out !

Taeyeon

julukan : Taengoo, Taeng, Tete, Kid Leader, ByunTaeng (pervert Taeng) Our reluctant dorky kid leader.
fakta menarik :
-mempunyai 5 tindikan di telinga
-mempunyai suara yg sangat indah makanya jadi Vokalis Utama dan termasuk dalam penyanyi terbaik SM..
-sering nge-DJ saat tidur alias suka ngigau gituu..
-termasuk salah satu juru masak di SNSD..
-Tidak mudah takut pada kisah-kisah hantu dan supranatural.
-Buruk dalam melakukan gaya aegyo
-Terpilih sebagai "Cinta Pencuri Award" di MBC Comes to Play
-Sets kameranya untuk kecerahan maksimum ketika mengambil gambar dirinya sendiri.
-Taeyeon pernah melarikan diri saat masa Trainee SM karena stress tapi untung dia balik.. (tahukan betapa sadisnya pelatihan SM itu)
-* AFAIK, ia telah mengetuk / menyentuh / meraba-raba pantatnya Yuri, Tiffany, dan Kara's Nicole
-Mempunyai bokong fetish.

Jessica

julukan : Sica, Jessi, Sergeant Sic, Sicachu, Sickal (knive), Ice Princess
fakta menarik:
-masa trainee SM nya selama kurang lebih 7 tahun..
-ga bisa masak sama sekali..
-hobynya tidur.. dia tidur dalam waktu 12 jam sehari walaupun sangat sibuk.. dan para anak SNSD pernah melemparkan tubuhnya saat tidur dan masih gagal untuk membangunkannya..
-berjalan kayak laki2..

Sunny

julukan : DJ Soon, Sunny Bunny, Che Danshin (the shortest)
fakta menarik :
-dijuluki sebagai ratu Aigyo
-Best babysitter
-sangat takut sama petasan atau suara2 keras..
- lahir di Kuwait kurang dari setahun sebelum Perang Teluk ..
-keponakannya ketua SM..makanya bnyk yg bilang kalao si Sunny ini tuh masuk SM lewat jalan saudara dan dia ini termasuk trainee misteriuss..
-member SNSD terpendek..
-benci sama nama sebenarnya (Lee SoonKyu)

Tiffany
julukan : Fany Fany Tiffany, DdilFany (canggung Fany), AjumNy, Jamur, Fany si bodoh
fakta menarik :
-karna berasal dr california jd nggak terlalu bisa ngomong logat korea seperti : Memperkenalkan dirinya sebagai "terang daripada permata …" tapi karena ia salah mengucapkan beberapa kata korea, itu terdengar seperti "terang daripada jamur"
-Mungkin ini yang paling dibenci di SNSD. Terutama karena keterusterangannya ..(makanya bnyk yang nggak suka sama sifatnya si Fani onie karena dia itu nggak pinter basa-basi, mungkin karena biasa tinggal di Caligornia yang biasa ceplas ceplos dalam berbicara. Maksudnya langsung to the point.)
-hobi gonta-ganti gaya Rambut..
-takut bgts sama yg namanya serangga..
-paling sering dikerjain..
-terkenal dengan eye-smilenya…
-jika bawang putih adalah vampir, maka Tiffany adalah bayi (aku nggak ngerti deh ama kalimat ini)

HyoYeon

julukan : Hyoraengi (harimau), Hyo-choding, Putri Fiona, Dancing Queen
fakta menarik :
-Dianggap Yuri sebagai ancaman sebagai ratu menari SNSD .
-mempunyai 14 tindikan..
-dianggap meninggalkan SNSD karena gaya tari tidak cocok SNSD's
-Konon salah satu dari lebih menonjol dan terkenal SM peserta pelatihan bersama dengan Jessica dan Yoona
-salah satu koki terbaik SNSD bersama Taeyeon.

Yuri

julukan : Yul, Kkab-Yul (playful Yul), Black Pearl
fakta menarik ;
-sangat pintar dlm hal YOGA dan mempunyai bentuk tubuh paling indah di SNSD.
-termasuk kedalam 2 penari terbaik SNSD.
-suka banget ngerjain member SNSD lainnya terutama si Fany..
-suka memasak walaupun ga bisa masak..
-tipe pencemburu..
-suka digosipin sama Kim Tae Woo

SooYoung

julukan : Shik shin (God of food), NaSoo (interrupter)
fakta menarik:
-member snsd yg paling tinggi..
-makan bisa sampai 8 kali sehari tapi nggak gemuk-gemuk
-Jangan membuatnya menunjukkan padanya aegyo
-Sangat takut kisah-kisah hantu dan supranatural
-Tidak takut apapun pada taman hiburan

Yoona

julukan : Yoong, Rusa, Yoona Nya (Yoona yang kuat), Yoong-choding
fakta menarik:
-Buruk memasak. Hampir seburuk Jessica
-member SNSD yg (mungkin) paling terkenal
-suka main dlm drama seri
Seohyun
julukan : Maknae (si bungsu satu), Seororo
fakta menarik
-suka maen Piano..
-sangat cinta sama Keroro dan sangat baik ketika ia menirukan suara keroro..
-member SNSD yg paling sabar

8 comments

andisinaga said... Reply @ April 13, 2012 at 4:31 PM

thanks ya infonya…jadi tau banyak tentang sifat SNSD…
kamu suka KPop ya? Ikutan event ini aja->>
Pemilihan Touch Korea Tour Pengalaman Tim Event
dari Korea Tourism Organization Indonesia. lumayan loh hadiahnya bisa jalan2 gratis ke Korea bareng 2PM/Miss A, selain itu bisa bikin video bareng mereka untuk promosi wisata korea…kapan lagi coba bisa satu Frame sama 2PM/Miss A.

kunjung balik ya ke
seethisworld

huanglin said... Reply @ June 23, 2015 at 1:25 PM

jordan 8
coach outlet store online
chi flat irons
louis vuitton
jordan 13
ralph lauren uk
cheap jordans
jeremy scott shoes
michael kors outlet
louis vuitton
michael kors outlet online
coco chanel
ray ban outlet
louis vuitton uk
ghd hair straighteners
lebron james shoes
ralph lauren outlet
timberland boots
michael kors outlet online
toms shoes
black timberland boots
hollister clothing
michael kors
coach outlet store online
p90x workouts
michael kors uk
hollister kids
cheap jordans
coach factory outlet
abercrombie fitch
chanel bags
abercrombie outlet
kate spade
abercrombie & fitch
black timberland boots
ray ban sunglasses uk
michael kors outlet
coach factory outlet online
louis vuitton handbags
retro jordans
caihuanglin20150623

chenlina said... Reply @ September 23, 2015 at 7:17 AM

chenlina20150923
rolex replica watches
swarov ski jewelry
pandora
pandora jewelry
nike roshe runs
ralph lauren polos shirts
ugg sale
kobe bryant shoes
prada outlet
coach factory outlet
fitflops sale clearance
prada
juicy couture
cheap versace
tommy hilfiger outlet
celine handbags
louis vuitton pas cher
polo outlet
retro jordans
cheap oakley sunglasses
replica watches
insanity workout
nike huarache trainers
louis vuitton borse
toms shoes
gucci
ray-ban sunglasses
new balance outlet
p90x workouts
football shoes
nike cortez
true religion outlet
nike air huarache
tory burch outlet
chaussure louboutin
ray ban sunglasses
nike trainers
michael kors outlet online
longchamp pas cher
air max 90
as

John said... Reply @ November 19, 2015 at 1:13 PM

adidas originals
nike air max
air max 90
michael kors outlet stores
uggs clearance
ray ban outlet
louis vuitton outlet
hollister uk
louis vuitton handbags
ralph lauren uk
the north face outlet
oakley sunglasses
tiffany and co
ugg boots
michael kors outlet
louis vuitton
ralph lauren outlet
cheap uggs
jordans
timberland boots
ugg boots
cheap soccer shoes
louis vuitton backpack
celine handbags
coach outlet
kd shoes
michael kors outlet
polo ralph lauren
coach factory outlet
ugg boots
20151119yuanyuan

柯云 said... Reply @ December 30, 2015 at 2:25 PM

2015-12-30keyun
michael kors outlet
swarovski crystal
ugg outlet
adidas originals store
ray bans
longchamp handbags
ugg australia outlet
ralph lauren sale
ray-ban sunglasses
ugg boots
coach outlet
louis vuitton purses
abercrombie & fitch
uggs on sale
louis vuitton outlet stores
burberry sale
gucci handbags
louis vuitton
louis vuitton handbags
christian louboutin shoes
cheap tods
coach clearance
ugg sale
coach outlet store online
coach factory outlet online
toms
sunglasses oakley
christian louboutin outlet
cheap ray ban sunglasses
oakley sunglasses sale
cheap toms shoes
michael kors outlet
michael kors outlet
coach outlet
coach outlet
michael kors outlet store
louis vuitton bags
nfl jerseys wholesale
uggs australia
louis vuitton bags

Gege Dai said... Reply @ May 30, 2016 at 8:57 AM

05030wangjuan1
baltimore ravens jerseys
miami dolphins jersey
oklahoma city thunder jerseys
pittsburgh steelers jerseys
tods outlet online
abercrombie outlet
kansas city chiefs jerseys
tennessee titans jersey
valentino outlet
new balance shoes
mizuno shoes
los angeles clippers
houston texans jersey
nike outlet store
san francisco 49ers jersey
tommy hilfiger
valentino shoes
hollister canada
mac cosmetics sale
carolina panthers jersey
washington redskins jersey
los angeles lakers jersey
tods outlet
los angeles clippers jerseys
ferragamo shoes
seahawks jersey
jacksonville jaguars jersey
ferragamo outlet
jacksonville jaguars jerseys
tods shoes sale

Gege Dai said... Reply @ November 4, 2016 at 8:35 AM

canada goose jackets
kate spade handbags
celine outlet
ugg boots
ferragamo outlet
air jordan 4
michael kors outlet
ray-ban sunglasses
polo ralph lauren
hollister uk
cheap mlb jerseys
mbt shoes
louis vuitton
michael kors outlet clearance
fitflops sale clearance
rolex watches
20161104lck

Gege Dai said... Reply @ November 29, 2016 at 8:43 AM

louis vuitton pas cher
swarovski crystal
cheap jordans
cheap jordans
uggs outlet
michael kors outlet clearance
ferragamo shoes
christian louboutin uk
louis vuitton
uggs on sale
20161129lck

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/