> Film Hollywood Asik 2011 Film Hollywood Asik 2011 ~ Bacaanmu Film Hollywood Asik 2011
| 0 comments ]

CARS 2

Sutradara          : John Lasseter, Brad Lewis
Pemain               : Owen Wilson, Michael Caine, Michaen Keaton
Tanggal Rilis      : 24 juni 2011

CARS 2 menceritakan tentang bintang balapan Lightning McQueen (Owen Wilson) yang kembali bergabung bersama sahabat-sahabat terbaiknya untuk kembali berpetualang keliling dunia demi mengikuti kejuaraan Grand Prix Tingkat Dunia, yang membuatnya harus berkompetisi dengan para jago balap dari seluruh dunia. Berhasilkah Lightning Mc Queen menjuarai kejuaraan tersebut? Kesuksesan film pertamanya CARS (2006) yang berhasil meraih 2 nominasi di Ajang OSCAR 2007, termasuk untuk nominasi Film Animasi Terbaik, membuat ekspektasi para pecinta film animasi (khususnya penggila film-film produksi Pixar) semakin tinggi akan projek sequel ini. So, apakah film ini akan se-sukses dalam segi finansial dan penghargaan seperti film pertamanya?

DIARY OF WIMPY KID 2 : RODRICK RULES
Sutradara          : David Bowers
Pemain              : Zachary Gordon, Devon Bostick, Robert Capron
Tanggal Rilis     :  25 Maret 2011

DIARY OF WIMPY KID 2 ini menceritakan tentang usaha Greg Heffley dan Rodrick Heffley, kakak-beradik yang tidak pernah akur, tapi kali ini mereka terpaksa harus rujuk demi 'bertarung' melawan peraturan-peraturan orang tua mereka yang semakin ketat seja. Kesuksesan yang secara mengejutkan diperoleh film pertamanya di Box Office Amerika, membuat hanya selang setahun dari film pertamanya , sequel ini langsung dibuat. Terlebih lagi, penampilan Chloe Moretz (KICK ASS) yang walaupun hanya sekilas tapi menjadi nilai plus sendiri buat film pertamanya. Tapi berhubung kesibukannya yang luar biasa,  Miss. Moretz tidak kembali di film kedua ini. Duh.. sayang sekali ya?

THE HANGOVER PART II
Sutradara          : Todd Phillips
Pemain              : Zach Galifianakis, Bradley Cooper, Ed Helms
Tanggal Rilis    : 26 May 2011

THE HANGOVER PART II menceritakan tentang kelanjutan dari petualangan gila-gilaan 3 sahabat yang penuh kekacauan ini. Kali ini Mereka akan terbang ke Bangkok untuk menghadiri pesta pernikahan salah satu dari mereka yakni Stu Price (Ed Helms). Kekacauan seperti apa yang kira-kira akan dilakukan para 'Trouble maker' ini di negara Thailand nanti? Film pertamanya secara mengejutkan membawa pulang piala Golden Globe sebagai Film Komedi Terbaik. So, rasanya sequel ini memang sangat ditunggu sekali oleh para penggemar film pertamanya dan khususnya penikmat film Komedi. Selama sang Sutradara dan Penulis masih mampu memberikan kejutan-kejutan komedi seperti yang mereka berhasil tampilkan di film pertamanya, FILMOO yakin Part II ini akan meraih kesuksesan yang sama dengan pendahulunya dan bukan tidak mungkin mereka akan berhasil memenangkan Golden Globe lagi?

HAPPY FEET 2
Sutradara         : George Miller
Pemain             : Elijah Wood, Robin Williams, Pink
Tanggal Rilis   : 18 November 2011

HAPPY FEET 2 menceritakan tentang Mumble (Elijah Wood) dan Gloria (Pink) yang kini sudah menikah dan memiliki seorang anak bernama Erik (Elizabeth Daily). Erik berusaha untuk menemukan bakat nya agak diperhatikan di anatara koloni Penguin. Tapi kemudian suatu kejadian yang mengancam keutuhan 'kerajaan penguin', membuat Erik dan semua penguin harus bersatu dan menari bersama untuk menyelamatkan hidup mereka. Film pertamanya berhasil membawa pulang piala OSCAR sebagai Film Animasi terbaik di Academy Awards 2007. Sebagai film non-Pixar, ini jelas merupakan prestasi tersendiri. Sequelnya ini masih akan ditangani oleh team yang sama dibalik kesuksesan film pertamanya. Ditambah lagi dengan penampilan popstar PINK yang akan mengisi suara karakter Gloria di film ini, memberi nilai plus untuk film ini nanti. 

Hoodwinked Too! Hood vs. Evil
Sutradara          : Mike Disa
Pemain              : Heyden Panettiere, Glenn Close, Pattrick Warburton, Amy Poehler
Tanggal Rilis     : 29 April 2011
HOODWINKED TOO! menceritakan tentang Sang gadis berkerudung merah (Heyden Panettiere) yang kali ini berlatih disebuah pulau misterius bersama sebuah kelompok yang bernama "Sister Hoods". Tapi kemudian sebuah kasus terjadi, Red dan Sang Serigala diminta untuk menyelidiki sebuah kasus oleh "Happily Ever After Agency" untuk menyelidiki hilangnya Hansel dan Gretel. Terus terang FILMOO sangat menyuai film pertamanya. Walaupun tidak sempurna dalam teknik animasi, tapi HOODWINKED! (2005) unggul dari segi cerita dan skenario. Film pertamanya berhasil menggabungkan animasi dengan sebuah thriller dengan gaya penceritaan yang terinspirasi dari film THE USUAL SUSPECTS (1995) arahan Bryan Singer. Di sequelnya kali ini mereka akan mencoba men-twist cerita dongeng terkenal "Hansel and Gretel", sepertinya akan sangat menarik. Semoga saja dengan tidak kembalinya Anne Hathaway yang di film sebelumnya mengisi suara sang karakter utama "Red", tidak mempengaruhi kualitas dan kesuksesan film ini nantinya.

JOHNNY ENGLISH REBORN
Sutradara         : Oliver Parker
Pemain             : Rowan Atkinson, Rosamund Pike, Dominic West
Tanggal Rilis   : 7 Oktober 2011

Petualangan JOHNNY ENGLISH kali ini akan bersetting di China, Agen dadakan Johnny English (Rowan Atkinson) ini harus berhadapan dengan Organisasi Internasional yang berusaha membuat kekacauan di Seluruh Dunia, dan Mereka memulai terornya tersebut di kawasan Asia. Sang Mr. Bean ini memang tidak pernah kehilangan kharisma nya walapun serial yang mempopulerkan namanya itu sudah lama berahir.  Belum lagi, Komedi yang dicampurkan dengan banyak adegan Action tidak pernah sepi menarik minat penonton. Lagipula rasanya sudah cukup lama kita tidak melihat performa Rowan Atkinson.

KUNGFU PANDA 2
Sutradara          : Jennifrer Yuh
Pemain              : Jack Black, Angelina Jolie, Seth Rogen, Jackie Chan,
Tanggal Rilis    : 26 may 2011

Panda gemuk menggemaskan yang ternyata ahli beladiri Kungfu, Po (Jack Black) bergabung bersama kelompok Kungfu baru untuk menghadapi para musuh yang kali ini memiliki senjata rahasia baru... Seluruh cast dari film Kungfu Panda akan kembali di film animasi sukses ini. Film petamanya sukses meraup untung $ 633 Juta di peredaran seluruh dunia, dan masuk nominasi OSCAR untuk Film animasi terbaik. Memang sudah tidak diragukan lagi, membuat Sequel Kungfu Panda ini menjadi salah satu film paling ditunggu tahun ini. Apalagi film ini akan dirilis Summer ini dan menjadi unggulan film yang akan merajai Summer Box Office tahun ini.

PIRANHA 3DD
Sutradara          : John Gulager
Pemain             : Aubrey O' Day, Neil Hopkins
Tanggal Rilis   : 11 Agustus 2011

Serbuan Ratusan Piranha ganas kali ini akan menyerang pantai di daerah Thailand. Ratusan wisatawan yang sedang berlibur disana akan menjadi santapan empuk para piranha purba ini, dan lautan darah penuh potongan tubuh manusia pun tidak bisa terhindarkan lagi. Walaupun tidak sukses dari segi Box Office, tapi film pertamanya mendapatkan banyak sekali pujian dari kritikus (khususnya dari horror-sphere di seluruh dunia) atas keberanian sang Sutradara Alexandre Aja dalam menampilkan adegan yang begitu "luar biasa" untuk sebuah sajian horror. Tidak heran, sang Produser langsung membuat sequelnya (biarpun film pertamanya kurang sukses). Sayangnya Alexandre Aja tidak kembali menyutradarai film sequelnya ini, dan semoga saja Sutradara barunya John Gulager (FEAST) mampu memberikan sensasi kengerian yang sama yang pernah diberikan Aja di film pertamanya. dan pertanyaannya sekarang... apakah film sequelnya ini nanti juga akan di cekal di Indonesia seperti film pertamanya?

SHERLOCK HOLMES : A GAME OF SHADOWS
Sutradara           : Guy Ritchie
Pemain               : Robert Downey Jr., Jude Law, Rachel McAdams, Eddie Marsan
Tanggal Rilis     : 16 Desember 2011

Sequel SHERLOCK HOLMES (2009) Film ini akan menceritakan tentang Holmes dan Watson yang harus kembali berhadapan dengan rival terberat mereka Professor Moriarty. Film pertamanya berhasil meraih pendapatan $ 200 Juta lebih di Box Office USA. Sequelnya ini sendiri masih akan disutradarai dan dibintangi oleh team yang sama dari film pertamanya. Belum lagi ditambah kehadiran Bintang-bintang baru yang juga akan turut meramaikan film ini adalah Noomi Rapace (THE GIRL WITH THE DRAGON TATOO) , Stephen Fry (ALICE IN WONDERLAND), dan Jared Harris (THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON). Sepertinya film lanjutan tentang detektif legendaris ini akan semakin seru juga untuk disaksikan.



ALVIN AND THE CHIPMUNKS : CHIPWRECKED

Sutradara : Mike Mitchell
Pemain : Justin Long, Jesse McCartney, Matthew Gray Gubler, Amy Poehler.
Tanggal Rilis : 11 Desember 2011

 Alvin, Simon, Theodore dan Chipettes kali ini pergi 'berlibur' diatas kapal pesiar mewah menuju ke suatu pulau. Seperti biasa para tupai ini menyanyi, menari, dan bersenang-senang 'menguasai' kapal pesiar tersebut, dan seperti biasa kemudian semua berahir dengan beberapa kekacauan. Mereka ahirnya berpetualang di Pulau terpencil itu dan ternyata malah menemukan banyak teman baru disana. Dua film "Alvin and Chipmunks" sebelumnya sukses besar di tangga Box Office. Rasanya memang sudah tidak diragukan lagi para tupai bersuara merdu ini masih akan kembali berjaya di sequel terbarunya ini. Karena memang Alvin dan kawan-kawan ini bukan hanya digemari anak-anak tapi juga orang dewasa. Belum lagi kepintaran sang kreator me-remix lagu-lagu yang sedang Hits, dan dibawakan dalam versi Alvin Cs. Jika dalam film pertamanya ada remix "Bad Day"nya Daniel Powter, dan di film keduanya ada remix "Single Ladies" nya Beyonce, kira-kira kejutan lagu apa lagi yang akan di remix ya?

BIG MOMMAS : LIKE FATHER, LIKE SON
Sutradara : John Whitesell
Pemain : Martin Lawrence, Brandon Jackson
Tanggal Rilis : 18 Febuary 2011

Agen FBI Malcolm Turner (Martin Lawrence) dan anak tirinya Trent (Brandon T Jackson) kali ini harus menyamar sebagai wanita di sebuah Sekolah Seni, setelah Trent menjadi saksi dalam sebuah kasus pembunuhan. Martin Lawrence dan karakter Big Momma sepertinya memang sudah sangat iconic sekali. Walaupun dua film sebelumnya tidak terlalu sukses besar, tapi aksi Lawrence dengan penyamarannya sebagai seorang wanita yang 'kacau' masih mampu membuat penonton terpingkal-pingkal. Apalagi di sequel terbarunya ini Lawrence akan beradu akting dengan komedian Brandon T Jackson (TROPIC THUNDER). Kelucuan seperti apa lagi yang akan dihadirkan oleh dua aktor kocak ini nantinya? Sepertinya komedinya masih akan Slapstick, tapi semoga saja masih mampu memancing MOOviers untuk tertawa... at least, tersenyum saat menontonnya deh.

MADEA'S BIG HAPPY FAMILY
Sutradara : Tyler Perry
Pemain : Tyler Perry, Loretta Devine, Bow Wow
Tanggal Rilis : 22 April 2011

 MADEA (Tyler Perry) harus kembali 'beraksi' setelah menerima kabar bahwa keponakannya Shirley (Loretta Devine) sedang bermasalah dengan kesehatannya. Harapan Shirley saat ini hanya ingin tiga orang anaknya bisa berkumpul bersamanya agar ia bisa berbagi kabar yang kurang menyenangkan ini.. Tyler Perry dan dua film MADEAS nya MADEAS FAMILY REUNION (2006) dan MADEAS GOES TO JAIL (2009) memang kurang populer di negara lain selain Amerika. Tapi karena dua film tersebut diluar dugaan selalu box office di US, tentu saja hal ini membuat film terbarunya masih akan terus dibuat. Joke nya yang khas "komedi kulit hitam" memang hanya dapat diterima oleh sebagian penonton saja. Sepertinya  kurang cocok juga dengan selera komedi penonton Indonesia ya, MOOviers?

PARANORMAL ACTIVITY 3
Sutradara : Tod Williams
Pemain : Katie Featherston
Tanggal Rilis : 21 Oktober 2011

Pihak Studio sampai saat ini masih merahasiakah plot dari film ini, tapi rumor yang beredar film ketiga dari Paranormal franchise ini akan bercerita tentang masa lalu Katie dan Keluarga Kristi saat mereka membuat 'kesepakatan' dengan hantu yang mengganggu ketenangan rumah mereka saat ini. Film pertamanya telah dinobatkan sebagai film dengan keuntungan tertinggi sepanjang masa, karena dengan bujet yang hanya $15ribu, film ini berhasil mendapatkan $100 juta lebih di Amerika saja ( belum termasuk keuntungan di peredaran worldwide nya). Film keduanya juga meraih kesuksesan yang sama. Nah, apakah film ketiga ini akan berhasil menyamai dan bahkan mengungguli dua film sebelumnya? Selama Sang Sutradara masih mampu memberikan ketegangan dan kengerian melalui serentetan adegan yang masih mampu membuat bulu kuduk penonton merinding.

TRANSFORMERS : DARK OF THE MOON
Sutradara : Michael Bay
Pemain : Shia LaBeouf, Josh Duhamel
Tanggal Rilis : 1 Juli 2011

Pertempuran para Autobots melawan Decepticons kembali harus terjadi, kali ini Mereka memiliki misi menguak misteri Pesawat dan awak Cybertron yang tersembunyi jauh dibalik kegelapan Bulan. Selain HARRY POTTER 7 (PART 2), memang sudah tidak diragukan lagi, seri terbaru TRANSFORMERS ini adalah film yang paling dinantikan tahun ini. Apalagi Michael ay sudah menjanjikan akan menyajikan adegan pertempuran para robot yang lebih dahsyat dan memukau dari dua film sebelumnya, dan tentunya dengan special effect tercanggih yang membuat aksi para robot ini terlihat semakin nyata. Semoga saja di seri terbaru ini Michael Bay tidak melupakan juga untuk lebih memperhatikan sisi ceritanya, sehingga hujatan para kritkus seperti di film Transformers : Revenge of the Fallen tidak perlu terjadi lagi.

MISSION IMPOSIBLE : GHOST PROTOCOL
Sutradara : Brad Bird
Pemain : Tom Cruise, Simon Pegg
Tanggal Rilis : 16 Desember 2011

TOM CRUISE kembali akan memerankan Ethan Hunt seorang agen rahasia yang kali ini kembali mendapatkan sebuah misi khusus dan berbahaya yang dinamakan "ghost protocol". Tom Cruise kembali untuk keempat kalinya melalui peran yang membesarkan namanya dalam film ini. Tentu saja aksi Aktor yang walaupun sudah tidak bisa dibilang muda ini, masih memiliki karisma tersendiri yang sangat ditunggu oleh jutaan fans nya di seluruh dunia. Terlebih lagi Mission Impossible memang telah memiliki fanbase tersendiri juga. Walaupun Aksi Tom Cruise di film Action terahir yang ia bintangi bersama Cameron Diaz "KNIGHT&DAY" kurang begitu sukses, tapi aksinya sebagai Ethan Hunt? Sepertinya kecil kemungkinan untuk tidak sukses. Apalagi film ini diproduseri oleh J.J. Abrams yang memang sudah menjadi jaminan film-film blockbuster.

PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES
Sutradara : Rob Marshall
Pemain : Johnny Depp, Penelope Cruz, Ian McShane
Tanggal Rilis : 20 May 2011

Captain Jack Sparrow (Depp) bertemu dengan cinta masa lalu nya Angelica (Penelope Cruz), bersama mereka mencoba menemukan kebenaran akan sebuah dongeng tentang "air mancur keabadian" . Dalam perjalanannya ia juga bertemu dengan Pembajak Blackbeard (Ian McShane), dan petualangannya pun semakin dipenuhi dengan bahaya dan kejutan, apalagi setelah Jack menyadari kalau Angelica ternyata memeiliki tujuan lain dalam petualangannya itu. 2 film terakhirnya berhasil menduduki 10 film terlaris sepanjang masa dengan total nyaris $2Milyar (Belum termasuk pendapatannya dari film pertamanya). Tentu saja hal ini tidak akan di sia-siakan oleh Para Produsernya untuk terus membuat lanjutan dari seri pembajak 'nyentrik' ini. Walaupun di seri terbaru ini beberapa cast utama dari film sebelumnya tidak kembali, tapi untunglah Johnny Depp tetap akan melanjutkan perannya disini, dan apalagi ditambah dengan kehadiran si sexy Penelope Cruz, semoga saja kehadirannya bisa memberikan warna baru dalam franchise Pirates ini.

 SCREAM 4
Sutradara : Wes Craven
Pemain : David Arquette, Neve Campbell
Tanggal Rilis : 15 April 2011

10 Tahun telah berlalu, Sidney Prescott (Neve Campbell) harus kembali di teror secara mengerikan oleh sosok pembunuh yang selama ini selalu menghantuinya Ghostface! Siapakah kali ini dalang dibalik topeng sang Ghostface? Semua cast dalam 3 film sebelumnya akan kembali di film yang disutradarai oleh Master of Horror Wes Craven ini. Inilah sequel film slasher paling ditunggu tahun ini. Wes Craven sang Sutradara yang sebelumnya sudah berniat untuk mengahiri film ini di film ketiga saja, ahirnya meralat rencananya dan memutuskan untuk membuat film ini setelah projeknya vakum sekitar 10 tahun. Seluruh cast utama dalam film sebelumnya kembali hadir disini, dan pertanyaannya sekarang adalah masih mampukah sang penulis naskah mengecoh kita lagi dengan twist siapa psikopat dibalik topeng ghostface kali ini?

SPY KIDS 4 : ALL THE TIME IN THE WORLD
Sutradara : Robert Rodriguez
Pemain : Jessica Alba, Antonio Banderas
Tanggal Rilis : 19 Agustus 2011

Setelah memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya sebagai agen rahasia, keluarga Cortez terpaksa harus kembali ke dunia yang sudah mereka tinggalkan itu demi melawan penjahat yang berusaha menghentikan waktu. Seri SPY Kids terahir kali kita saksikan tahun 2003 lalu lewat SPY KIDS 3-D. 7 tahun setelah seri terahir itu, barulah sang Sutradara Robert Rodriguez memutuskan untuk melanjutkan seri ini. Asyiknya di film terbaru ini aktris sexy Jessica Alba akan turut menjadi bintang utamanya. Sepertinya chemistry Alba dan Banderas akan mampu membuat SPY KIDS kali ini terasa semakin sexy dan tidak terlalu terlihat kekanakan lagi.

TWILIGHT SAGA 2 dan 3
Sutradara : Bill Condon
Pemain : Robbert Pattinson, Kristen Stewart, Taylor Lautner

Bella dan Edward ahirnya menikah, dan kemudian terungkaplan alasan kenapa selama ini Edward tidak menginginkan ia terlibat hubungan fisik dengan Bella. Karena pernikahan itu pula keluarga Cullens, Bella, dan Para Manusia Serigala semakin bersitegang, apalagi setelah Bella ternyata kini mengandung anak Edward. Sementara keluarga besar Volturi menagih janji Edward di masa lalu, keselamatan Bella dan anak dalam kandungannya kini semakin terancam. TWILIGHT memang sudah menjelma menjadi raksasa franchise baru yang nyaris menyaingi kepopuleran Harry Potter dan beberapa novel adaptasi fenomenal lain. Para pemerannya pun Pattinson-Stewart-lautner telah menjadi Bintang paling digandrungi khususnya oleh para remaja. Semoga saja sang Sutradara Bill Condon yang sebelumnya sukses membuat DREAMGIRLS dapat memberikan sentuhan baru untuk film ini, supaya para TwiHaters diluar sana bisa berbalik menyukai film ini juga. Jika tahun lalu, para remaja sampai rela menginap dan membangun tenda semalam sebelum pemutaran filmya, kira-kira kejutan apa lagi yang akan dihadirkan para remaja penggila Twilight ini?

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/