> Timnas Uruguay Akan Belanja dan ke Taman Mini Timnas Uruguay Akan Belanja dan ke Taman Mini ~ Bacaanmu Timnas Uruguay Akan Belanja dan ke Taman Mini
| 1 comments ]
VIVAnews - Setelah menggelar latihan tertutup mulai jam 10.00 WIB, tim nasional Uruguay mulai rileks dengan berjalan-jalan di sebuah mal dan mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah.

"Agenda telah kami susun semalam. Setelah makan siang, mereka akan jalan-jalan dan belanja. Jika keamanan memungkinkan, tim Uruguay juga akan pergi ke Taman Mini," kata Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif yang disebut-sebut juga menjadi promotor kedatangan La Celeste.

Luis Suarez cs memilih Taman Mini mungkin ingin melihat adat istiadat dan budaya Indonesia, meski dalam wujud kecil. Karena memang waktu tak memungkinkan bagi tim Uruguay untuk berwisata ke tempat lain.

Selain itu, menurut Iman, pihak mal Senayan City sejak tadi pagi sudah mulai melakukan pengamanan. Diharapkan, tim asuhan Oscar Washington Tabarez itu bisa nyaman berbelanja dan menikmati suasana Jakarta tanpa gangguan apa pun.

Setelah dari Senayan City, tim Uruguay akan menuju Taman Mini, meski kepastiannya harus menunggu koordinasi dengan pihak keamanan.

Nanti malam, pihak Panitia Lokal (LOC) rencananya akan menggelar gala dinner bersama tim Uruguay di hotel Four Seasons tempat anggota tim peringkat 4 Piala Dunia 2010 itu menginap. "Saya berharap gala dinner bisa terselenggara. Karena akan digelar di dalam hotel dan tak butuh pengamanan ekstra," tutup Iman.

source: vivanews.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/