> Ini Alasan Kenapa Forlan Batal Datang Ini Alasan Kenapa Forlan Batal Datang ~ Bacaanmu Ini Alasan Kenapa Forlan Batal Datang
| 0 comments ]
VIVAnews - Diego Forlan batal datang ke Jakarta. Publik sepakbola Indonesia yang ingin menyaksikan penampilan pemain Uruguay ini saat melawan Indonesia hari Jumat, 8 Oktober 2010, harus gigit jari.

Sebelumnya dilaporkan kalau batalnya Forlan datang ke Jakarta karena masalah kesehatan. Seperti dilansir AS.com, Forlan masih menjalani tes kesehatan di Cerro de Espino, kamp latihan Atletico Madrid. Kubu los Rojiblancos meminta Forlan tetap berada di Madrid hingga akhir pekan ini.

Namun ternyata tak hanya itu alasan kenapa pemain terbaik Piala Dunia 2010 itu batal bergabung dengan rekan-rekannya yang lain di tim nasional. Ia menolak main melawan Indonesia karena Federasi Sepakbola Uruguay (AUF) menolak proposal penyelenggaraan pertandingan ini yang disodorkan oleh saudara Forlan, Pablo.

"Pablo sebenarnya bisa mengatur penyelenggaraan pertandingan ini tapi malah orang lain yang mendapatkannya," kata ayah Forlan yang juga bernama Pablo kepada rdio 1410omlibre.

"Itulah alasan Diego tak datang (ke Indonesia)," kata Pablo.

Seorang juru bicara AUF dimintai keterangannya soal hal ini namun menolak untuk berkomentar. Ia hanya mengatakan kalau Forlan sudah terbang ke China untuk pertandingan persahabatan lainnya pada 12 Oktober 2010 di Wuhan atau empat hari setelah pertandingan di Senayan, Jakarta.

source: vivanews.com

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/