> Aw Surveys - Peroleh 27 Dolar Pendaftaran, TERBUKTI ! Aw Surveys - Peroleh 27 Dolar Pendaftaran, TERBUKTI ! ~ Bacaanmu Aw Surveys - Peroleh 27 Dolar Pendaftaran, TERBUKTI !
| 0 comments ]
AW Survey adalah salah satu program survey yang membayar setiap membernya untuk melakukan survey atas Website yang ditampilkan. Website yang ditampilkan AW Surveys ini merupakan Website-website dalam jaringan AclarnInc. Yaitu sebuah network penyurvey website untuk menilai seberapa bagus dan respon orang lain ada website tersebut.

Berbeda dengan Paid Review, AW Survey hanya meminta comment dari membernya beberapa kata atau satu kalimat saja. Misalnya “ The Informations in this Website is useful to us. I will visit again letter” dan lain-lain.

Banyak artikel yang menyebutkan bahwa program ini adalah scam atau penipuan. Namun di lain pihak banyak menyangkal akan berita ini, terutama dari mereka yang telah sukses dalam program ini dan mendapatkan komisinya. Ini disebabkan bahwa iklan website yang muncul sangatlah sedikit, hanya permulaan daftarnya saja yang tersedia dengan jumlah yang banyak, dan hampir tidak ada untuk hari hari selanjutnya. Baru ketika awal bulan biasanya ada satu atau dua iklanm ditampilkan untuk kita Survey. Sehingga mereka menganggap bahwa program ini scam.

Selain itu, kita juga harus membaca ulang TOS (Term of Sevice) yang diberikan oleh AW Surveys. dan rata-rata mereka yang gagal dalam AW Surveys adalah mereka pelanggar TOS tersebut. Seperti halnya memanipulasi data dalam mencari referral. Disini yang dimaksud adalah membuat double ID untuk didaftarkan di link referral kita. Bagaimana AW Surveys mengetahui kalo kita memanipulasi data, yaitu dengan mengecek kesamaan IP. Jadi jangan sampai ada orang yang mendaftar sebagai referral kita dengan IP pendaftaran yang sama, karene AW Survey menyangka anda menipu mereka.

Bagaimana Sistem Kerjanya

Seperti yang penulis sampaikan diatas bahwa kita hanya menyurvey saja, bukan mereview, dan tidak memerlukan waktu banyak. Kita buka iklan websitenya dan kita lihat sebentar, lalu tutup dan kita tulis comment surveynya. Untuk selanjutnya AW Surveys menghimbau kita untuk mencari referral, karena kebanyakan kisah sukses member AW Surveys ini karena banyak mengumpulkan referral.

Kenapa Program ini membayar

Perlu diketahui bahwa dalam jaringan AclarnInc ini, rata-rata adalah website-website baru dari kalangan atas yang mempunyai profit besar. Mereka membutuhkan orang lain untuk sekedar menilai website-website mereka. Untuk itu kita dibayar sebagai member yang melakukan Surveys atas website-website mereka.

Berapa Komisinya

Pertama. AW Survey memberikan komisi gratis sebesar $ 6. Kedua, AW Surveys memberikan komisi setiap Survey yang kita lakukan sebesar $ 2 hingga $ 4. Ketiga, AW surveys memberikan komisi $ 1,25 untuk satu member yang daftar dari link referral kita. Biasanya untuk awal pendaftaran, member bisa mendapatkan sekitar 25 hingga $ 30 dan selanjutnya bisa didapatkan melalui referral.

Pembayaran

Pembayaran bisa diminta ketika jumlah komisi telah mencapai $ 75 melalui Alat Pembayaran Online Paypal. Namun yang masuk kerekening anda hanya sebesar $ 47.5. yaitu Potongan Fee sebesar $ 25 dan $ 2.5 dari Paypal.

Trik-Tips Mendapatkan Komisi Optimal

Sejauh pengalaman dan infomasi yang diketahui penulis, kesuksesan dalam program AW Surveys ini lebih disebabkan oleh berhasil tidaknya kita menjaring referral. Dan ini menurut penulis tidaklah berat untuk dilaksanakan. Anda bisa membuat artikel tentang AW Surveys seperti yang penulis lakukan kemudian anda publish di Website atau blog anda, sehingga pengunjung anda medaftar dari link tersebut. Bisa juga dengan membuat email ajakan kepada teman-teman anda untuk mendaftar program ini. Bagaimanapun caranya , penulis rasa anda tahu apa yang harus anda lakukan. Namun ingat jangan sampai anda membuat double ID karena itu sama saja dengan membohongi pemilik progam. Kalaupun anda berhasil, namun kehalalan uang yang anda dapatkan akan dipertanggung jawabkan di depan Tuhan YME.

Anda Tertarik, Daftarlah…!

Ok, Jika anda benar benar tertarik segera daftarlah, karena semakin cepat anda daftar maka anda tidak kehilangan kesempatan untuk mendapatkan referral yang lebih besar lagi. Saran penulis, jangan terlalu banyak menghiraukan berita-berita bahwa ini program ini Scam. Anda patuhi saja TOS yang diberikan oleh AW Surveys dan banyak berdoa. Hehehe…..

Untuk daftar klik link di bawah ini
===>>> Daftar Aw Surveys

Ingat daftar dari link diatas, agar anda menjadi referral penulis, ya hitung-hitung sebagai hadiah telah memberikan informasi ini kepada anda.

Tutorial Pendaftaran

1. Buka halaman utama AW Surveys dengan klik link di bawah ini
===>>> Daftar Aw Surveys

2. Klik menu Create a Free Account
Isi form pendaftaran seperti dibawah ini dengan benar dan klik buttom Create Free accout untuk menyelesaikan tahap pendaftaran.


3. Jika sudah, maka anda akan disuruh untuk memulai survey anda. Caranya klik pada Website
Evaluation is Avaible link yang telah disediakan. Lihat gambar.


4. Klik buttom Start Survey untuk memulai membuat survey.



5. Maka akan muncul halaman seperti dibawah ini. Lalu buka link website dengan klik menu Click here to Webite. Maka akan terbuka sebuah website yang ditampilkan oleh AW Survey.



6. Lihat dan cermati website tersebut lalu tutup.
Sekarang isikan komentar survey anda pada kolom putih dibawah yang telah disediakan. Lihat gambar untuk lebih jelasnya. Misalnya dengan mengisi kalimat “ the Website is useful to us, I willcome back again” dan lain sebagainya. Ulangi pada link Website yang lain dan isi surveynya. Jika sudah klick menu Click here to Submit BOTH reviews untuk menyelesaikannya.


Untuk mencari referral yang nantinya memberikan bonus sebesar $ 1.25 per referral, sebarkan link referral anda. Untuk mengetahui link referral link anda, masuklah ke halaman refer Friends yang ada di menu horizontal atas.



Suruhlah teman orang lain untuk daftar pada link referral anda. Dan ingat jangan melakukan penipuan dan tindakan scam, karena acoount anda akan di blocked.


Selamat bekerja dan salam sukses untuk kita semua . . .

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/