> Beberapa Hewan Paling Berbahaya di Dunia Beberapa Hewan Paling Berbahaya di Dunia ~ Bacaanmu Beberapa Hewan Paling Berbahaya di Dunia
| 4 comments ]
10. Kodok Racun Panah
 

Kodok ukuran mini ini emang bahaya. Pungung mereka penuh dengan neurotoxin di lendirnya, dengan tujuan untuk menjaga agar para predator ogah. Tiap kodok mampu memproduksi racun yang cukup untuk membunuh 10 manusia.

9. Cape Buffalo
 

Ketika berhadapan dengan predator, Kerbau ini akan menyerang dengan tanduknya. Hewan dengan berat rata2 700an kilo lebih ini memiliki dua tanduk besar dan runcing. Kalo cuman 1 sih ga masalah, kebayang ada sekelompok datang menyerang anda, gimana ngerinya?

8. Beruang Kutub
 

Memang di kebun binatang keliatan lucu, tapi di alam bebas, mereka bisa makan singa laut buat sarapan. Badan anda bisa terobek dua dengan mudahnya hanya dengan satu ayunan cakar raksasanya!

7. Gajah
 

Nggak semua gajah itu ramah kaya Dumbo! Setiap tahun ada 500 orang yang tewas gara2 dibunuh gajah. GAjah afrika biasanya berbobot sekitar 8 ton dan bayangkan kalo berat segitu nginjak badan kita, belum lagi gadignya yang tajam

6. Buaya Laut Australia
 

Awas, mereka bisa nyaru dengan sangat baik sebagai kayu mati, diem terapung, nunggu orang lewat dan tiba2 aja, dia lompat menerkam mangsanya, dibawa ke bawah air, dan dipotong pake gigi yang setajam itu... hiiiii

5. Singa Afrika
 

Taring Raksasa: Ada, Gerak Kilat: Bisa, Cakar tajam: Nggak diragukan, Lapar?: Hohohohooh.. hati2. Kucing raksasa ini pemburu yang hampir sempurna.

4. Hiu Putih Raksasa
 

Setetes darah di air dapat membuat ikan satu ini tiba2 jadi ganas. Dan 3RIBU gigi di mulutnya akan menggigit apapun yang bergerak!

3. Ubur-ubur Kotak Australia
 

Dikenal juga sebagai penyengat laut, ubur2 seukuran mangkuk salad ini dapat memiliki 60 tentakel sepanjang 15 kaki, dan tiap2 tentakel dapat memiliki sel penyengat sampai 5 RIBU sel, dan memiliki cukup racun untuk membunuh 60 manusia. Jadi total.. 60 kali 60 manusia bisa mati gara2 seekor ubur2.

2. Kobra Asia
 

Memang bukan ular paling beracun, tapi sebagian besar orang yang meninggal gara ular, adalah ulah ular cantik (buat sebagian orang) ini. Dari 50.000 kasus meninggal tiap tahun lebih dari 70% adalah tanggung jawab ular kobra Asia ini
 
1. Nyamuk
 

Kaget? Nyawa yang diminta oleh serangga ini bisa setinggi dua juta orang per tahun di seluruh dunia. Setinggi itu? ya memang bukan dari gigitannya, tapi dari penyakit yang dibawanya, Malaria, DBD dan beberapa penyakit berbahaya lain.

4 comments

ninest123 Ninest said... Reply @ July 31, 2015 at 8:06 AM

ninest123 07.31
true religion jeans, oakley sunglasses, louboutin, michael kors outlet, michael kors outlet, coach outlet, longchamp outlet, tiffany jewelry, christian louboutin outlet, michael kors, kate spade outlet, prada handbags, ray ban sunglasses, gucci outlet, tiffany and co, replica watches, michael kors outlet, coach outlet, nike air max, polo ralph lauren outlet, louboutin shoes, ray ban sunglasses, tory burch outlet, michael kors outlet, jordan shoes, nike air max, oakley sunglasses, chanel handbags, coach purses, kate spade handbags, nike free, coach factory outlet, burberry, longchamp outlet, burberry outlet online, nike outlet, prada outlet, oakley sunglasses, polo ralph lauren outlet, longchamp, michael kors outlet, louboutin outlet

ninest123 Ninest said... Reply @ July 31, 2015 at 8:08 AM

true religion outlet, mulberry, lacoste pas cher, true religion jeans, nike air max, new balance pas cher, abercrombie and fitch, lululemon, hermes, nike blazer, longchamp pas cher, air force, vans pas cher, michael kors, nike free run uk, north face, sac guess, nike air max, air jordan pas cher, burberry, converse pas cher, north face, louboutin pas cher, nike air max, nike free, vanessa bruno, ralph lauren pas cher, sac longchamp, michael kors, ralph lauren uk, ray ban uk, air max, hollister, oakley pas cher, michael kors, hogan, tn pas cher, hollister pas cher, ray ban pas cher, nike roshe run, true religion jeans, timberland

ninest123 Ninest said... Reply @ July 31, 2015 at 8:10 AM

wedding dresses, soccer jerseys, nike roshe, abercrombie and fitch, iphone 6 cases, ferragamo shoes, reebok shoes, soccer shoes, ghd, asics running shoes, nike huarache, lululemon, vans shoes, instyler, nike roshe, oakley, insanity workout, p90x workout, mcm handbags, north face outlet, beats by dre, celine handbags, bottega veneta, baseball bats, north face outlet, longchamp, giuseppe zanotti, hollister, valentino shoes, new balance, nfl jerseys, hollister, jimmy choo shoes, babyliss, herve leger, mac cosmetics, birkin bag, timberland boots, chi flat iron, nike trainers, mont blanc, nike air max

ninest123 Ninest said... Reply @ July 31, 2015 at 8:11 AM

swarovski, replica watches, toms shoes, ugg boots, supra shoes, marc jacobs, montre pas cher, links of london, thomas sabo, vans, hollister, ugg pas cher, ugg,ugg australia,ugg italia, nike air max, ray ban, ugg boots uk, ugg boots, ugg,uggs,uggs canada, karen millen, gucci, bottes ugg, lancel, uggs on sale, ralph lauren, hollister, converse, wedding dresses, pandora charms, louboutin, juicy couture outlet, converse outlet, juicy couture outlet, pandora charms, swarovski crystal, ugg boots, coach outlet, pandora jewelry, ugg boots
ninest123 07.31

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/