> Stoner Tidak Menyesal ke Honda Stoner Tidak Menyesal ke Honda ~ Bacaanmu Stoner Tidak Menyesal ke Honda
| 0 comments ]
BOLOGNA - Casey Stoner mengaku tidak menyesal dengan keputusannya untuk bergabung dengan Honda musim depan, meski ada banyak rumor yang menerpa pabrikan asal Jepang itu.

Sejak Stoner bergabung dengan Honda, namun pembalap 24 tahun itu belum punya bayangan apakah akan disandingkan dengan Dani Pedrosa atau Andrea Dovizioso. Namun kemungkinan akan dipasangkan dengan Pedrosa seiring kabar kepindahan Dovi ke Gresini Honda.

Selain itu juga ada beberapa rumor lain yang berhembus mengenai manajeman pembalap di Repsol Honda. Namun, hal itu tak lantas membuat pembalap asal Australia itu menyesal dengan keputusan meninggalkan Ducati untuk bergabung bersama Repsol Honda mulai musim depan.

“Saya tidak peduli. Saya tidak mencemaskan hal ini dan saya masih 100 persen yakin dengan keputusan saya dan fokus untuk musim depan. Saya tidak punya bayangan mengenai apa yang akan terjadi, ini tidak penting bagi saya. Posisi saya di garasi adalah salah satu yang harus dicemaskan,” ujarnya.

“Saya dengar rumor akan ada tiga pembalap di satu tim. Namun, saya tidak ingin mengetahui apapun hingga pemberitahuan resmi. Menurut saya tiga motor akan sangat menarik,” tandasnya kepada MCN, Rabu (13/10/2010).
source: okezone.com

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/