> Beberapa Pertanyaan Seputar Mimpi Beberapa Pertanyaan Seputar Mimpi ~ Bacaanmu Beberapa Pertanyaan Seputar Mimpi
| 2 comments ]
Interpretasi mimpi! apa yang anda tangkap ketika berhadapan dengan mimpi, apakah menurut anda mimpi hanya sekedar kembang tidur, atau, ada arti lain dari mimpi yang sengaja dimunculkan untuk membimbing jalan kita di dunia. banyak mitos dan cerita yang terhubung dengan mimpi. ketika saya melakukan browsing di internet ada beberapa artikel menarik yang terkumpul dan coba saya sharing.

Pertanyaan — Apakah mimpi itu?
 
Jawaban – Mimpi adalah sebuah peristiwa yang berlangsung dalam dunia yang dimiliki pikiran dalam keadaan rasa sadar berkompromi dengan keadaan istirahat atau tidak sadar. kemudian jiwa seseorang itu akan sendirian di masa depan, dalam pengembangan masa depan yang memungkinkan pembangunan diri dalam aksinya sebagai peringatan dan memungkinkan dirinya memiliki eksistensi yang mendekati sempurna.

Pertanyaan — apa hubungan yang ada antara seseorang dan mimpinya?
 
Jawaban — Sebuah mimpi pada rata rata orang atau seseorang yang sensitif, sama seperti hubungannya dengan kehidupannya nyata yang dijaga dalam kasus pemimpi yang ideal, akan tetapi dalam hal kenikmatan, penderitaan dan macam macamnya adalah tindak lanjut dari alam bawah sadar atau rencana material.

Pertanyaan — Lalu kenapa seseorang tidak bisa menafsirkan mimpinya dengan tepat?
 
Jawaban — Sama ketika sebuah kata gagal untuk menyampaikan sebuah ide, jadi kadang mimpi gagal menggambarkan atau menampakan kejadian yang akan datang.

Pertanyaan — Jika mereka berhubungan dengan masa depan, mengapa kadang kita bermimpi tentang masa lalu?
 
Jawaban — Ketika seseorang bermimpi tentang masa lalu, itu adalah tentang peringatan antara kebaikan dan kejahatan; kadang mereka begitu tertanam dalam pikiran yang subjektif sehingga tekanan dalam pikiran tentang masa lalu melemparkan gambaran ke alam mimpi.

Pertanyaan — kenapa lingkungan atau keadaan saat ini sangat mempengaruhi mimpi kita ?
 
Jawaban –Karena masa depan seseorang biasanya dipengaruhi keadaan sekarang, jadi ketika seseorang pada saat ini berkeinginan yang salah, atau membuat sesuatu yang benar akan berdampak pada mimpinya, sebagaimana mereka akan merajut masa depan.

Pertanyaan — apa itu khayalan?
 
Jawaban — adalah pikiran subjektif yang tersimpan dengan kebijaksanaan yang didapat dari masa depan, dan dapat mendukung kebiasaan saat ini dari bahaya yang menghadang, yang dapat memunculkan keberanian untuk menghadapinya sebagai salah satu metode tentang pengetahuan khayalan

Pertanyaan — bagaimana subjektifitas berhubungan dengan waktu?
 
Jawaban — tidak ada masa lalu dan masa depan dalam subjektifitas, semuanya ada pada saat ini.

Pertanyaan — Jika memang begitu, kenapa anda tidak dapat memberitahu masa depan seperti anda memberi tahu masa lalu?
 
Jawaban — karena peristiwa seperti sebuah prosesi; mereka meninggalkan sesuatu saat ini dan bayangannya dalam pikiran subjektif, itulah hal yang terlewati dalam alam sadar dirasakan oleh pikiran lain dan sangat penting untuk membuat impresi atau tekanan pada pikiran subjektif.

Pertanyaan — ketika seseorang menutup mata memiliki gambaran, bagian atas baik akan tetapi bagian bawah kabur. jelaskan phenomena ini?
 
Jawaban — perubahan keadaan dari tidur yang sempurna ke dalam keadaan sadar. sekarang, wajah seseorang itu hanyalah ekspresi dari pikiran sadarnya dan keadaan bisnis yang bergabung. pikirannya kuat dan sehat, akan tetapi bisnisnya lesu, memagari jiwanya tidak seperti ruhnnya, sebagaimana posisi atom pada komposisi bumi yang tampak normal untuk menghasilkan sebuah gambaran jiwa yang sempurna dari orang yang mati. dia akan melihat sebuah kemiripan dalam dirinya pada kondisi yang tidak diinginkan; orang itulah yang mengetahui kapan porsinya akan sempurna. penelitian untuk membuat hal itu menjadi harmonis terus digemborkan. hidup hanyalah keadaan yang dibawa ketika kondisi ini dalam keadaan yang sesuai.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/