> Rossi Akui Kekuatan Bahunya Tinggal Separuh Rossi Akui Kekuatan Bahunya Tinggal Separuh ~ Bacaanmu Rossi Akui Kekuatan Bahunya Tinggal Separuh
| 1 comments ]
VIVAnews - Valentino Rossi sedang bergulat dengan cederanya. Rasa sakit di bahu sang pembalap Yamaha sudah terasa sangat mengganggu.

Bisa jadi MotoGP Australia mendatang akan menjadi balapan terakhirnya musim ini. Ia harus segera menjalani operasi sehingga kemungkinan besar akan absen di dua seri penutup yakni di Portugal dan Spanyol.

Juara dunia tujuh kali itu mengatakan hasil yang akan ia raih di Australia akan menjadi penentu dalam pengambilan keputusan untuk istirahat panjang atau tidak.

Jika keputusan yang diambil adalah operasi setelah balapan di Australia, ia harus istirahat total selama dua bulan.

"Saya hanya punya kekuatan 50 persen pada bahu saya. Masalah ini lebih serius ketimbang cedera kaki yang dulu," kata Rossi.

Pembalap Italia itu mengakui ia tak bisa ngebut sekehendak hatinya lagi. Ia sebenarnya ingin menghindari operasi namun rasa sakitnya terjadi terus menerus. Cedera ini didapatnya saat sedang mengendarai motocross.

Musim ini Rossi musim ini hanya menang di satu balapan yakni di seri pembuka di Qatar. Rossi (140) saat ini ia tertinggal dalam perebutan poin dengan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo (284), yang masih memimpin klasemen sementara.

source: vivanews.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/