> Pierce Ingin Bantu O'Neal Bungkam Bryant Pierce Ingin Bantu O'Neal Bungkam Bryant ~ Bacaanmu Pierce Ingin Bantu O'Neal Bungkam Bryant
| 0 comments ]
VIVAnews - Paul Pierce tidak sabar untuk berduet dengan Shaquille O'Neal di Boston Celtics musim depan. Pierce siap membantu O'Neal membungkam arogansi bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant.

Ketika Lakers mengalahkan Celtics pada final NBA musim lalu, Bryant menunjukkan arogansinya. Sambil tertawa, Bryant mengaku senang bisa memiliki gelar cincin NBA lebih banyak daripada O'Neal, yang notebene mantan rekan setimnya di Lakers.

Setelah melihat tindakan Bryant, pemilik Celtics Wyc Grousbeck kemudian berusaha mendapatkan tanda tangan O'Neal. Langkah yang mendapat sambutan positif pemain Celtics, termasuk Pierce.

"Saya tidak terkejut dengan langkah ini, karena dia (Grousbeck) juga kompetitor. Meski dia tidak di lapangan bersama kami (Celtics), ketika kami menang, dia menang, dan ketika kami kalah, dia kalah. Dia juga merasakan hal sama seperti kami," ujar Pierce seperti dikutip AP, Selasa 21 September 2010.

"Saya tidak sabar. Dia (O'Neal) salah satu pemain favorit saya sepanjang masa, dan sekarang saya punya kesempatan bermain dengan salah satu pemain terbaik di olahraga ini."

"Kami menambah kekuatan tahun ini. Kami mengumpulkan beberapa pecahan yang hilang, Jermaine O'Neal, Shaquille O'Neal, beberapa pemain lainnya. Mudah-mudahan musim ini kami bisa ke final tanpa ada pemain cedera. Kami punya peluang memenangkan kejuaraan," tutup Pierce.

source: vivanews.com

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/