> Gerrard Tak Ingin Senasib dengan Spanyol Gerrard Tak Ingin Senasib dengan Spanyol ~ Bacaanmu Gerrard Tak Ingin Senasib dengan Spanyol
| 0 comments ]
VIVAnews - Steven Gerrard berharap tim nasional Inggris menjaga konsistensi saat menghadapi Swiss di Kualifikasi Piala Eropa 2012 Grup G, Selasa 7 September 2010. Gerrard tidak ingin Inggris senasib dengan Spanyol.

Meski berhasil memenangkan Piala Dunia 2010, sukses Spanyol tercoreng setelah kalah 1-0 dari Swiss di babak grup. Dan kini Inggris harus terbang ke Basel untuk menghadapi Swiss di Kualifikasi Piala Eropa 2012.

Tim besutan Fabio Capello ini sudah meraih kemenangan pertama di Grup G dengan mengalahkan Bulgaria 4-0, dan Gerrard berharap konsistensi permainan bisa terjaga saat melawan Swiss.

"Pertandingan internasional jauh dari rumah selalu menyulitkan. Swiss sudah menunjukkan di Piala Dunia betapa bagusnya mereka saat mengalahkan Spanyol. Jadi kami (Inggris) harus bermain dengan level yang sama (saat melawan Bulgaria) jika menginginkan hasil itu," ujar Gerrard seperti dikutip Goal, Sabtu 4 September 2010.

Inggris harus kehilangan Michael Dawson pada pertandingan ini setelah mengalami cedera lutut saat melawan Bulgaria. Gerrard berharap cedera yang dialami bek Tottenham Hotspur itu tidak buruk.

"Kami prihatin. Dia akan mendapat hasil pemindaian dalam beberapa hari ke depan. Kami berharap tidak terlalu buruk," pungkas Gerrard.

source: vivanews.com

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/