> Cara Jitu Tes Wawancara Untuk Mendapatkan Beasiswa Cara Jitu Tes Wawancara Untuk Mendapatkan Beasiswa ~ Bacaanmu Cara Jitu Tes Wawancara Untuk Mendapatkan Beasiswa
| 1 comments ]
Yang harus disiapkan menjelang waktu wawancara, pertimbangkan tujuan wawancara. Review UC aplikasi anda untuk berjaga2,ditakutkan ada yang kurang lengkap selama wawancara Anda.
 
Buat pertanyaan perkiraan yang menurut Anda akan dimintai jawabannya.
Ketika merumuskan jawaban Anda, ingatlah untuk menekankan pada kekuatan jawaban anda dengan berbagai macam alasan. hal ini berguna untuk meyakinkan sponsor beasiswa

Anda Praktik keterampilan wawancara dengan seorang teman.
Review keterampilan wawancara Anda dengan seseorang dan buat hipotetis situasi yang brainstorming mungkin saat wawancara. Mintalah teman Anda untuk menghitung berapa kali Anda mengatakan “seperti” dan “kau tahu” untuk memastikan Anda tidak salah dalam penggunaan kata-kata
 
Pertimbangkan membawa surat rekomendasi.
Surat rekomendasi adalah opsional. Berikan kepada pewawancara Anda pada saat wawancara (Surat rekomendasi dikirim ke kantor mungkin tidak dianggap.)

Wawancara

Dress tepat.
Dress nyaman untuk wawancara Anda, tapi tidak terlalu santai. Rule of thumb: bisnis pakaian kasual dan tidak lebih dari dua warna. utamakan menggunakan sepatu formal.

Datanglah tepat waktu.
Buat kesan pertama yang positif dengan tiba tepat waktu.

Monitor bahasa tubuh Anda.
postur bagus memberikan kesan percaya diri. tetap letakkan tangan Anda di pangkuan Anda atau di atas meja akan jauh tampak lebih tenang daripada menyentuh rambut dan wajah Anda.

Monitor pidato Anda.
Jawaban pertanyaan pertanyaan dengan kalimat lengkap dan formal, menghindari Kata seru dari “Uhm”, “seperti”, dan “kau tahu”. Ketika diberikan pertanyaan ya / tidak, jawab dengan tegas, singkat, menarik, sehingga pewawancara ingat dengan jawaban jawaban anda. jika anda benar -benar kurang mengerti suatu pertanyaan,ada baiknya anda tanyakan pada pewancara anda,tapi jangan lebih dari 3x, karena bisa memunculkan kesan anda kurang memperhatikan.

Melakukan kontak mata.(KRUSIAL)
Lakukan kontak mata sepanjang wawancara. Hindari melihat lantai atau langit-langit saat mendengarkan dan berbicara.

hal hal diatas harus benar benar diperhatikan. Pada akhir wawancara, Anda mungkin akan ditanya apakah Anda mempunyai pertanyaan atau sesuatu untuk menambahkan. Anda dapat mengajukan pertanyaan, menambahkan informasi bahwa Anda siap sebelum wawancara, atau tindak lanjut tentang topik tertutup selama wawancara itu sendiri. penutupan Bagus menunjukkan bahwa Anda telah terlibat dalam pembicaraan. berikan ucapan terima kasih kepada pewawancara karena telah memberikan Anda kesempatan untuk bertemu dan menyelesaikan wawancara tepat waktu, hitung-hitung menghindari kehabisan kata kata, tetapi juga menahan diri dari agar berlama-lama seolah olah tidak terburu-buru.

Apa yang harus dihindari, yaitu:
* Mengunyah permen karet
* Bercerita tentang pengalaman teman
* Menguap
* Melihat jam Anda
* Muncul rasa bosan
* Gelisah
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/