> 'Liga Inggris buat Wenger Gila' 'Liga Inggris buat Wenger Gila' ~ Bacaanmu 'Liga Inggris buat Wenger Gila'
| 0 comments ]
VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp membuka perubahan sikap yang dia rasakan dari Arsene Wenger. Wenger, dikatakan Redknapp, berubah dari orang yang kalem menjadi 'orang gila' di pinggir lapangan.

"Saat Arsene pertama kali datang ke Inggris, saya ingat membaca artikel yang menyatakan dia (Wenger) seperti profesor menyaksikan pertandingan," kata Redknapp seperti dikutip dari FOX News, Jumat 24 September 2010.

"Orang gila lainnya (pelatih lain) sudah loncat, bersorak, berteriak, dan mengutuk, dan pria ini tidak terlihat seperti itu. Sekarang dia malah gabung dengan para orang gila itu," kata Redknapp lagi.

Tak ada nada permusuhan dalam penyataan Redknapp ini. Apalagi dia mengaku masih memiliki hubungan yang cukup baik dengan koleganya terebut. Hanya saja mantan manajer Portsmouth ini melihat Wenger sebagai sosok yang berbeda 180 derajat.

Hal ini tak lain karena tekanan pertandingan dan kompetisi seberat EPL. Saat ini, dikatakan Redknapp, selain melakukan 'hal gila', Wenger juga kerap beradu mulut dengan siapa pun."Hal itu (tekanan) sekarang mempengaruhinya."

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/