> Bayangan Tim Inti Argentina Lawan Spanyol Bayangan Tim Inti Argentina Lawan Spanyol ~ Bacaanmu Bayangan Tim Inti Argentina Lawan Spanyol
| 1 comments ]
VIVAnews - Pelatih Argentina, Sergio Batista masih belum menentukan siapa yang akan mendampingi Lionel Messi di lini depan. Yang jelas, gambaran Tim Tango inti melawan Spanyol sudah terlihat.

Argentina sedang berlatih intensif di Buenos Aires. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Spanyol di Kota yang sama dalam laga uji coba high profile, Selasa 7 September 2010 mendatang.

Menurut kantor berita Telam, Batista sudah menetapkan pemain intinya pada pertandingan tersebut. Menghadapi Spanyol dan bertindak sebagai tuan rumah, Batista tampaknya akan memakai pola menyerang 4-3-3.

Posisi penjaga gawang kemungkinan akan tetap diisi Sergio Romero yang juga tampil di Piala Dunia 2010. Di lini belakang, Javier Zanetti akan kembali diturunkan bersama Martin Demichelis, Gabriel Milito dan Gabriel Heinze.

Sedangkan di lini tengah, Batista akan menempatkan trio Javier Mascherano, Ever Banega dan Esteban Cambiasso. Alternatifnya yakni Angel Di Maria.

Untuk lini depan, baru Lionel Messi yang dipastikan akan dipasang. Posisi penyerang tengah kemungkinan akan diisi Gonzalo Higuain. Satu tempat lagi akan diperebutkan Carlos Tevez dan Andres D'Alessandro.

Pertandingan melawan Spanyol juga akan menjadi ujian bagi Batista untuk membuktikan kalau ia pantas ditunjuk menggantikan Diego Maradona.

source: vivanews.com

1 comments

Cara pemesanan Ace maxs said... Reply @ December 5, 2012 at 1:54 PM

semoga messi bisa lebih baik lg... da

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/