> Lampard: MU Susah Cari Pengganti Paul Scholes Lampard: MU Susah Cari Pengganti Paul Scholes ~ Bacaanmu Lampard: MU Susah Cari Pengganti Paul Scholes
| 2 comments ]
VIVAnews - Gelandang Chelsea dan timnas Inggris, Frank Lampard memprediksi Manchester United akan kesulitan mencari pengganti Paul Scholes. Terutama saat gelandang veteran bernomor kostum 18 itu menggantung sepatunya.

Paul Scholes masih menjadi favorit di 'Theatre of Dream' Old Trafford dan jantung permainan tim asuhan Sir Alex Ferguson. Lebih dari 15 tahun sejak ia masuk tim utama MU pada 1995/1996. Selama itu pula, Scholes menasbihkan
diri bukan hanya sebagai pemain terbaik di Inggris, tapi juga terpopuler saat berkostum Setan Merah.

“Orang-orang telah mengakui kualitas Paul Scholes dan mereka sungguh tepat. Sebab, jika Anda mencabut ia dari tim MU, mereka akan kesulitan dan takkan mampu menggantikannya,” kata Lampard (32 tahun) yang juga masih menjadi jantung permainan Chelsea di majalah resmi klubnya.

Meski sudah lewat dua bulan dari ulang tahun ke-36, Scholes masih mampu menunjukkan penampilan sensasional musim ini. Bahkan manajer Inggris, Fabio Capello ingin membujuknya kembali masuk timnas, meski akhirnya ia menolak.

Pelatih asal Italia itu tahu, Scholesy bisa memperagakan orkestra permainan yang diinginkannya. Sesuatu yang akan membuat kehilangan MU jika ia pensiun. Scholes pensiun enam tahun lalu dari The Three Lions, enam tahun lalu dengan total 66 kali penampilan (caps).

Ungkapan Lampard memang ada benarnya. Tapi sejauh ini, Sir Alex Ferguson selalu bisa menggantikan peran para pemainnya yang pensiun atau hijrah dengan pemain lainnya dengan baik pula.

source: vivanews.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/