> Lavinia Unggulan Pertama Lavinia Unggulan Pertama ~ Bacaanmu Lavinia Unggulan Pertama
| 1 comments ]

VIVAnews - Lavinia Tananta menjadi unggulan pertama di turnamen tenis Sportama Championships 2010 ITF Womens Circuit, 26 September hingga 3 Oktober 2010. Turnamen ini jadi salah satu ajang persiapan Asian Games XVI.

Selain Lavinia, tiga petenis Indonesia lainnya Ayu Fani Damayanti, Jessy Rompies dan Sandy Gumulya juga menjadi unggulan teratas secara berurutan pada turnamen dengan hadiah total sekitar Rp 100 juta ini.

Dari data yang dikeluarkan pihak panitia ada 12 pemain asing yang langsung tampil di babak pertama, sedangkan 12 lainnya harus melalui babak kualifikasi. Chang Liu menjadi pemain asing dengan peringkat tertinggi di turnamen ini. Pemain asal China tersebut berada di peringkat 648 dunia.

Ketua PB Pelti, Martina Widjaja, berharap pemain Indonesia bisa menjadi juara pada turnamen yang akan digelar di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Kuningan, Jakarta, ini.

"Dengan Lavinia sebagai unggulan pertama, dan beberapa pemain lainnya sebagai unggulan, seharusnya pemain kita bisa menjadi juara," ujar Martina pada konferensi pers jelang turnamen di Jakarta, Rabu 22 September 2010.

Martina kemudian menegaskan ajang ini menjadi salah satu persiapan jelang Asian Games XVI di Guangzhou, China, November 2010 mendatang.

"Ini salah satu turnamen untuk mendapatkan poin dan memperbaiki peringkat. Selain itu, Lavinia, Jessy dan Ayu Fani juga akan semakin mempersiapkan diri di turnamen ini sebelum tampil di Asian Games," pungkas Martina.

source: vivanews.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/