> Cara Cepat Menghapus Komentar Spam Di Blog Cara Cepat Menghapus Komentar Spam Di Blog ~ Bacaanmu Cara Cepat Menghapus Komentar Spam Di Blog
| 1 comments ]
Artikel kali ini hanya membahas tentang tips singkat bagaimana caranya mengedit ataupun menghapus komentar spam. Memberikan komentar dalam suatu artikel merupakan bentuk kritis terhadap bahasan dari artikel tersebut dan biasanya akan memberikan tambahan semangat bagi pengelola blog tersebut untuk terus mengupdate dan memberikan informasi, tapi bagaimana seandainya ada komentar yang menurut kita adalah spam?
Terkadang ada saja orang yang iseng memberikan komentar yang ga sedap di baca, atau ada juga yang iseng menyimpan link content dewasa di dalam komentar, ataupun berkali-kali memberikan komentar dengan kata yang sama.

Berikut saya berikan cara cepat menghapus komentar spam di blog kita adalah :

Cara menghapus komentar spam
sederhana sekali yaitu seperti biasa login ke blog anda, kemudian masuk ke postingan yang ada komentar spam mau anda hapus, di sebelah kanan komentar yang akan anda hapus ada gambar berupa tong sampah, silahkan anda klik, kemudian ada 2 pilihan , 1 hapus untuk sementara, 2 hapus secara permanen, silahkan anda pilih yang mana saja sesuai keinginan.
Semoga tulisan cara menghapus komentar spam di blog ini dapat bermanfaat bagi anda.
Saya juga memberikan beberapa tips rahasia yang mungkin anda juga belum pernah tahu sebelumnya, dan pastinya anda bisa membacanya dan sekaligus bisa mencobanya sendiri.

OK!!! Semoga informasi terbaru ini bermanfaat.

source: baru2.net
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/