> Agar Blog Mudah Terindeks Search Engine Agar Blog Mudah Terindeks Search Engine ~ Bacaanmu Agar Blog Mudah Terindeks Search Engine
| 6 comments ]
Anda baru saja membuat blog, namun blog anda tidak kunjung tampil di search engine? Jangan khawatir, tips-tips Agar Blog Mudah Terindeks Search Engine  berikut ini akan membantu anda. Diperkirakan hasilnya blog baru anda akan muncul di search engine paling lama dalam dua hari. Posting kali ini bertujuan untuk mengingat kita semua untuk kembali diawal-awal pertama kali nge-blog (blogger pemula).

Berikut ini tips singkat Agar Blog Mudah Terindeks Search Engine:

1. Posting Lebih dari Satu Konten. Siapkan konten awal blog anda lebih dari satu. Lalu buat setiap posting saling berhubungan dengan menautkan link. Sangat baik jika anda minimal memposting tiga konten sekaligus di awal peluncuran blog.

2. Daftarkan ke Search Engine. Laporkan keberadaan blog anda ke search engine Untuk Google misalnya, anda bisa daftarkan di google add url. Masukkan URL blog anda di sana.

3. Masukkan Posting ke Social Bookmark. Setiap posting yang telah anda terbitkan tadi, selanjutnya anda daftarkan di sejumlah social bookmark. Seperti misalnya di infogue.com dan lintasberita.com. Tentu sebelumnya anda perlu membuat akun di masing-masing social bookmark tersebut.

4. Lakukan Ping. Tidak hanya di satu ping service, tapi lakukan ke sejumlah ping sekaligus. Bagi para member Rahasia Blogging, bisa melihat daftar ping service di update terbaru modul empat Rumusan Rahasia Blogging. Tambahkan ping service tersebut di blog blogger/wordpress anda.

5. Komentar. Terakhir, lakukan banyak komentar di blog-blog lain, khususnya di blog yang cepat terindeks di search engine. Anda bisa cek blog target tempat komentar anda dengan mengecek posting terbarunya di search engine. Anda bisa ketikkan judul posting tersebut. Sebagai contoh anda bisa mengecek terindeks tidaknya posting ini di Google. Dengan berkomentar di blog yang cepat terindeks, harapannya efek kecepatan terindeks akan menular pada blog anda.

Semoga postingan kali ini bermafaat. Silahkan tinggalkan komentar anda. Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya. Semoga dengan demikian Page Rank akan terus naik.

6 comments

Devil's my Cry said... Reply @ February 28, 2011 at 10:24 PM

mantapppppppppp,,,
thank infonya bro,,,

Toha said... Reply @ April 12, 2011 at 7:24 AM

Hebring infonya,akan saya terapkan. Thx mas

Bacaanmu - Andree Arief Pratama said... Reply @ April 12, 2011 at 10:42 PM

@Tohaiya sobat, sering-sering berkunjung ya, artikel Bacaanmu yang lain juga berguna kok untuk dibaca, thanks!

hajarabis said... Reply @ April 13, 2011 at 4:25 PM

nice info...sukses selalu..
salam hangat, www.hajarabis.com
"Tempatnya Segala Macam Toko Online !"
^^

Dr. P Siva Charan Reddy said... Reply @ August 6, 2018 at 4:22 PM

That is great to hear, thank you for reading!

Free Wordpress Theme said... Reply @ February 13, 2019 at 4:41 PM

Thanks for the great information on this post.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/