> 10 Pilot Paling Aneh & Menakjubkan di Dunia 10 Pilot Paling Aneh & Menakjubkan di Dunia ~ Bacaanmu 10 Pilot Paling Aneh & Menakjubkan di Dunia
| 19 comments ]
1. Jessica Cox: pilot pertama yang tidak mempunyai tangan


Jessica Cox menderita cacat dan lahir tanpa lengan. Tak satu pun dari tes kehamilan ibunya menunjukkan ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Namun ia lahir dengan penyakit bawaan langka, tetapi juga dengan semangat yang besar.




Lulusan psikologi bisa menulis, mengetik, mengendarai mobil,menyisir rambutnya dan berbicara di telepon hanya dengan menggunakan kakinya. Ms Cox, dari Tucson, Arizona, Amerika Serikat, juga merupakan mantan penari dan bersabuk hitam ganda Tai Kwon-Do.

Dia memiliki unlimited SIM, dia menerbangkan pesawat dan dia dapat mengetik 25 kata per menit.

The plane she is flying is called an Ercoupe and it is one of the few airplanes to be made and certified without pedals.




pesawat terbang dia disebut Ercoupe dan merupakan salah satu dari beberapa pesawat yang akan dibuat dan disertifikasi tanpa pedal. Tanpa pedal kemudi Jessica bebas untuk menggunakan kakinya sebagai tangan. Butuh waktu tiga tahun, untuk menyelesaikan lisensi pesawat ringan nya.




Dia memiliki tiga instruktur terbang dan berlatih 89 jam terbang, menjadi pilot pertama tanpa lengan.




2. IAN FORTUNE: PILOT YANG BERHASIL MENGENDALIKAN HELIKOPTERNYA DAN MENDARAT DENGAN SELAMAT DENGAN 20 ORANG, SETELAH DITEMBAK DI WAJAHNYA


Seorang pilot militer Inggris berhasil mendaratkan dua puluh penumpang ke tanah meskipun ia terkena peluru di antara matanya. Penerbangan Letnan Ian Fortune adalah mengangkut yang luka dari pertempuran antara pasukan Amerika dan Taliban di Provinsi Helmand, Afghanistan.




Ketika ia lepas landas dengan beban penuh korban, peluru memantul melalui helikopter dan mengenai Fortune di wajah. peluru itu kemudian memukul stabilisasi sistem otomatis helikopter , mematikan itu sehingga helikopter sangat sulit untuk diterbangkan.




Walaupun darah mengalir ke matanya, Penerbangan Lt Fortune berjuang dengan kontrol selama delapan menit dan berhasil mendaratkan korban kembali ke Camp Bastion.




TV Presenter Mike Brewer berada di helikopter saat kejadian berlangsung. Dia mengatakan kepada Sky News: "Itu menakutkan. Kami datang di bawah api yang seperti sedang menutup jalan. Kemudian setelah kami takel off, Chinook tiba-tiba meluncur dari sisi ke sisi dan kami dengar pilot telah ditembak. Satu-satunya alasan kami tidak terjun langsung kembali ke padang gurun adalah karena keberanian belaka dan keterampilan Ian dan kru lainnya. .”Mereka semua pahlawan




3. FRANK VOGT: PILOT LALU LINTAS YANG MENDARATKAN PESAWATNYA DI JALAN TOL JERSEY


Frank Vogt adalah pilot Cessna lalu lintas yang kehilangan tekanan oli di ketinggian 1200 kaki dari tanah.
Dalam kegelapan dini hari,daratan tampak seperti satu massa besar kegelapan yang hitam - kecuali jalan tol tersebut.




"Aku tahu itu cukup luas, aku tahu itu cukup lurus. tidak ada kabel, dan aku tidak melihat banyak layang, "kata Vogt.




Dia beralasan bahwa karena lalu lintas masih terang, akan ada ruang yang cukup antara mobil sehingga mereka dapat memperlambat dan membiarkan dia melaksanakan rencananya .




Dia bahkan berhasil menarik nya Cessna ke sisi jalan, walaupun rubbernecking tak terelakkan - sepenuhnya dibenarkan dalam hal ini - masih diblokir lalu lintas satu mil-dan-setengah-di kedua arah.




4.EVAN GRAHAM: SOLO PILOT YANG BISA MENERBANGKAN LIMA JENIS PESAWAT YANG BERBEDA PADA USIA 16


Evan Graham merayakan ulang tahun ke-16 nya (pada 6 Agustus) dengan terbang sendirian menggunakan lima pesawat yang berbeda: WWII vintage L-4 Piper Cub taildrager, R-22 Robinson helikopter, pesawat Cessna 150 Aerobat, sebuah Robinson 44 Raven II dan 1965 Cessna 150 - 150 - pengaturan rekor dunia untuk pilot solo termuda yang menerbangkan lima pesawat yang berbeda.




6. JAMES TERRY: PILOT YANG BISA MEMPERBAIKI PESAWAT DARI LUAR SAAT TERBANG


Salah satu kesulitan dari perjalanan udara adalah kemustahilan membuat perbaikan luar kokpit sementara kapal dalam penerbangan. Hal ini berlaku terutama benar ketika masalah ini berpusat di sekitar ekor pesawat




lihat secara dekat foto: yup, bahwa James Terry Miami, Florida, seorang penemu yang menunjukkan alat pengaman nya untuk memperbaiki pesawat saat terbang! Dari edisi 1930 Juni Modern Mekanik




6. BRIAN BEWS: PILOT YANG BERHASIL MENYELEMATKAN DIRI KURANG DARI SEDETIK SEBELUM KECELAKAAN


Orang di bagian atas foto ini? Itu Kapten Brian Bews dan dia beruntung masih hidup. Pilot terampil hampir tidak berhasil untuk mengeluarkan sebelum nya CF-18 jet tempur jatuh selama penerbangan latihan.




Praktek terbang berlangsung di Bandar Udara Lethbridge County dan tampaknya dalam persiapan untuk Airshow akhir pekan di Lethbridge, Alberta, Kanada. Tidak ada rincian untuk persis mengapa jet tempur hjatuh. Kita tahu bahwa Kapten Bews dibawa ke rumah sakit untuk perawatan cedera.




7. Doug White: penumpang yang berhasil mendaratkan pesawat setelah pilot meninggal selama penerbangan


Ketika pilot dari pesawat bermesin ganda Beech pingsan dan meninggal pertengahan penerbangan, penumpang Doug Putih dari Archibald, Louisiana, mengambil alih pesawat dan mendaratkannya dengan aman.




White , istri dan dua putri terbang dari Marco Island, Florida, ke Jackson, Mississippi, pada hari Minggu setelah menghadiri pemakaman bagi saudaranya White ketika ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan pilotnya.




Autopilot pesawat itu, dan pesawat itu di sekitar 5.000 kaki dan mendaki, White mengatakan.
meskipun ia adalah seorang pilot mesin tunggal bersertifikat dan memiliki sekitar 130 jam terbang, dia tidak tahu bagaimana menerbangkan pesawat yang jauh lebih besar Super King Air pesawat dua mesin turboprop.




" Dia mengatakan kepada putrinya, "'Kalian kembali ke sana, dan aku ingin kau berdoa ." 




Meskipun White terdengar cukup tenang, ketegangan jelas pada rekaman yang dikeluarkan oleh Federal Aviation Administration sebagai pengendali di Fort Myers, Florida, mencoba berbicara padanya melalui mendarat di bandara di sana.




Pada satu titik, controller bertanya apakah autopilot masih pada atau apakah white menerbangkan pesawat sendiri. "Aku dan Tuhan yang baik telah menerbangkannya," jawab White.




Penyebab kematian Cabuk's belum dirilis. Federal Aviation Administration belum diberi izin dari pengawas lalu lintas udara yang terlibat untuk berbicara tentang insiden itu.




8. PILOT YANG MEMPERBAIKI PESAWAT DENGAN ISOLASI (LAKBAN) SETELAH DIRUSAK OLEH BERUANG


Apakah beruang merusak pesawat terbang mesin tunggal anda di daerah terpencil dari Alaska? Tidak masalah - kami dapat memperbaikinya dengan sedikit lakban .




During a private "fly-in" fishing excursion in the Alaskan wilderness, the chartered pilot and fishermen left a cooler and bait in the plane.




Selama penerbangan pribadi dalam perjalanan memancing di padang gurun Alaska, pilot penyewaan dan nelayan meninggalkan peralatan dan umpan di pesawat.




Dan beruang mencium bau itu. Ini adalah apa yang dia lakukan ke pesawat. Pilot menggunakan radio dan telah pilot lain membawanya 2 ban baru, 3 kardus lakban, dan pasokan dari plastik lembaran. Dia menambal pesawat, dan terbang pulang




9. TOM ATTRIDGE: PILOT PESAWAT TEMPUR YANG BERHASIL MENEMBAK DIRINYA PESAWATNYA SENDIRI


Pada tanggal 21 September 1956, uji coba Tom Attridge terbang baru Grumman F-11F-1 Tiger..
Ia menembakkan meriam 20mm sambil manuver dengan cepat. kokpit ini kemudian terkena benda luar. Attridge segera lewat radio bahwa ia kembali ke darat.




Ketika mencoba untuk mendarat, jet kehilangan kendali dan kecelakaan-mendarat di landasan.
Pemeriksaan selanjutnya menemukan dampak peluru tiga dan satu peluru 20mm utuh dalam pesawat. Attridge berhasil menembak pesawat tempurnya sendiri .




Bagaimana ini terjadi?




Kombinasi antara kondisi yang bertanggung jawab untuk acara ini adalah:




(1) kerusakan pada kecepatan proyektil dan drop lintasan,
(2) keturunan 0,5-G perkiraan-F11F 1, karena sebagian hidung pitching turun dari pembakaran rendah-mount senjata;
(3) penyelarasan dari garis boresight dari 0 ° garis penerbangan.




Dengan itu-G 0.5 menukik, Attridge telah terbang di bawah lintasan peluru dan, 11 detik kemudian, terbang melalui mereka sebagai jalur penerbangan dan peluru itu mengenai pesawatnyau




10. MASON DUNN: PILOT HELIKOPTER YANG MENYELAMATKAN RUSA YANG TERJEBAK DI ES


Pilot sebuah helikopter berita Oklahoma City TV yang menggunakan angin dari rotor pesawat untuk mendorong rusa yang terdampar agar selamat setelah rusa itu kehilangan pijakan pada sebuah danau beku dan tidak bisa bangun.




Sekelompok kecil orang berkumpul untuk menyaksikan rusa itu berjuang, kuku yang berulang kali tergelincir, dekat pantai Danau Thunderbird, dekat Norman, Oklahoma.




Dengan rolling kamera helikopter, pilot KWTV Mason Dunn menggunakan angin dari rotor untuk mendorong rusa, awalnya mendorongnya agar sampai di es di mana hewan berhasil memegang es dengan kaki depannya.

19 comments

obat herbal diabetes melitus said... Reply @ February 29, 2012 at 1:21 PM

aku gx habis pikir bagaimana cara memegangi pilotnya untuk orang yang gx punya tangan??!!!

obat herbal penyakit jantung said... Reply @ February 29, 2012 at 1:22 PM

salut dechhh sama mereka....
klo aku yang mengalami hal itu wahhh bisa hancur dech apalagi yang tertembak mukanya itu..??

cara mengobati ambeien said... Reply @ April 18, 2013 at 9:21 AM

sangat menakutkan jadi seorang pilot

obat kanker paru-paru alami said... Reply @ May 31, 2013 at 2:46 PM

bagus yah salut deh

cara mengobati kelenjar getah bening said... Reply @ November 19, 2013 at 9:30 AM

http://goo.gl/MbrLiz izin menyimak post nya

cara mengobati infeksi paru-paru said... Reply @ November 20, 2013 at 7:36 AM

izin menyimak post nya http://goo.gl/n7QZsf

girlband korea tercantik said... Reply @ March 30, 2014 at 1:45 PM

keren banget infonya thanks ya

Unknown said... Reply @ September 26, 2016 at 9:49 AM

Antonio Gates' chances of playing on Sunday are getting slim. The wholesale nfl jerseys Chargers signed tight end Asante Nike Air Max 90 Cleveland from the practice squad as NFL Jerseys insurance for Gates, who is Nike Roshe Run doubtful cheap nfl jerseys to play against the Colts Nike Air Max 2015 Shoes with a hamstring injury. To make room for Cleveland, the Chargers waived running back Andre Williams.

Angeline said... Reply @ October 13, 2017 at 6:42 AM

WAYANG POKER BANDAR POKER TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Permainan 100% fair play ( Player vs Player ) No Bot & Admin !!!

# Minimal Deposit ; 20.000
# Mininmal Withdraw : 40.000

Proses transaski yang SUPER CEPAT dengan dilayani cs kami yang ramah siap membantu anda selama 24 jam nonstops.

* Proses Deposit & Withdraw Cepat ( 1-2Menit )
* Sistem keamanan terpecaya
* Bandar Poker Online Terpecaya
* Bonus Cashback 0.5%
* Bonus Referral 20%
* Deposit & Withdraw Nonstop 24/7
* Hadiah Jackpot terbesar Jutaan Rupiah

Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
Telp : +85512804273
Skype : wayangpoker
BB : 2BE326CC
Facebook : Wayangpoker

Berita Terupdate hariini : https://birdnewscom.blogspot.co.id/2017/10/pencuri-ini-mencuri-di-warung-milik.html

https://birdnewscom.blogspot.co.id/2017/10/karena-melawan-disaat-ingin-dirampas.html

chenlina said... Reply @ February 27, 2018 at 12:11 PM

moncler
jordan shoes
adidas outlet
nfl jerseys
moncler outlet
north face outlet
nike kyrie 3
air max
ugg boots
pandora charms
chenlina20180227

hooda games said... Reply @ May 20, 2018 at 1:12 PM

I like your site and content. thanks for sharing the information keep updating, looking forward for more posts. Thanks

abcya |royal oil 365

Dr. MS Haritha Shyam said... Reply @ July 30, 2018 at 6:00 PM

That was a VERY interesting one! Seriously interesting.

Administrator2010 said... Reply @ November 2, 2018 at 11:23 AM

https://gelihati.blogspot.com/2003/10/betul-atau-salah.html?showComment=1540961407623#c1302290726350950996

happydomino is also the best and trusted Online Domino Poker site in Indonesia which has been proven by reputation and gained the trust of International Online gambling. Both the review of reputable poker sites and the quality of the games we provide do not need to be doubted. By providing the best service and providing assistance that is not complicated and we will provide an explanation that is as easy as possible so that you can easily understand it. We also provide playing tips and tricks so you can easily win in the best online gambling agent games in Indonesia. happydomino is guaranteed to be the fair play 100% online gambling site. There are no Robots in pure games Member vs Member. Our site is also equipped with the most sophisticated security system that is always updated on online gambling issues.

poker online

Welcome to AsetQQ.com, the Best and Most Trusted Indonesian Online Poker Site. AsQQQ provides 6 games that can be played in 1 User Id only. Online Poker, DominoQQ, Bandar Ceme, Capsa Susun, Live Poker, Ceme Keliling Games, using Indonesian real money
poker online

thanida said... Reply @ August 8, 2019 at 1:00 PM

Thanks for this guide listen!  but now well understood and slowly work up the post from there.
แทงบาคาร่า

thanida said... Reply @ October 2, 2019 at 4:31 PM

Nice work and very detailed,wow you did a really nice job with this one bro,you provided a gold mind of information.
ดูบอลสด
ผลบอลเมื่อคืน
ผลบอลสด

corazon said... Reply @ November 21, 2019 at 7:30 PM

mantap
poker idn
poker indonesia

Anonymous said... Reply @ November 3, 2020 at 7:54 AM

Какую угодно музыку, расположенную на нашей площадке, реально слушать вполне бесплатно. мп3смак.ру – настоящий эксклюзивный mp3 сайт, что сможет подыскать подходящее в считанные минуты. Исключительно новинки нынешнего сезона в хорошем формате. Во всем мире есть немыслимое количество треков на любой вкус. Соберите необходимую подборку для путешествия на работу или праздничной вечеринки. На портале мп3смак.ру находится все что хотите – новинки русской музыки 2020 свежие.

Bandar Togel Online said... Reply @ July 16, 2021 at 2:24 PM

bandar togel online kingdomgrup lagi mengadahkan event cashback bosku
http://128.199.187.54/

Nu Calmar said... Reply @ January 25, 2022 at 10:41 AM

How To Take Care Of Your Toenails? Prevention & Cure Of Toenail Fungus

How To Take Prevention From Jock Itch?

How To Treat Athlete’s Foot?

What Are The Things You Should Know About Nail Infections?

Everything you need to know about Jock Itch

What Do You Need To Know About An Antifungal Cream?

What Are The Best Home Remedies For Foot Fungal Infections?

Tips for the best Diabetic Foot Care

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/