> Rooney Tetap "Setan Merah" Rooney Tetap "Setan Merah" ~ Bacaanmu Rooney Tetap "Setan Merah"
| 0 comments ]
MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang Manchester United (MU), Darren Fletcher, seperti diberitakan The Mirror mengaku yakin Wayne Rooney tidak akan hijrah ke Real Madrid meskipun kasus skandal seksnya dengan dua pekerja seks komersial (PSK) terbongkar. Baginya, Rooney merupakan bagian besar dari sejarah MU sehingga mustahil baginya meninggalkan Old Trafford. 

Awal musim ini, Rooney harus menghadapi masalah pelik setelah media massa mengungkap skandal perselingkuhannya dengan dua wanita panggilan Helen Wood dan Jennifer Thompson. Media massa Inggris kemudian menyebut permasalahan ini merembet kepada terancamnya karier dan juga bahtera rumah tangganya dengan Coleen.

Masih menurut media massa lokal, Rooney tengah mempertimbangkan untuk pindah ke liga lain karena tak nyaman dengan tekanan yang diterimanya dari publik Inggris. Real Madrid kemudian disebut media-media Spanyol berusaha mencari keuntungan dari kondisi yang dialami penyerang Inggris tersebut.

Dikatakan, Madrid telah menyiapkan tawaran sebesar 65 juta euro (sekitar Rp 743 miliar) untuk "menguji kesetiaan" Rooney kepada "Setan Merah".

Namun, Fletcher berkata lain. Fletcher menilai Rooney adalah pemain bermental kuat dan tidak akan mengambil jalan pintas dalam menghadapi masalah-masalahnya.

"Tidak (hengkang). Dia merupakan bagian dari sejarah United. Dia jelas sangat sayang bermain bagi klub ini," tegas Fletcher.

Boleh jadi pernyataan Fltecher benar adannya. Sebab, beberapa waktu lalu, Coleen mengaku sudah memaafkan kekhilafan suaminya. Menurut Coleen, ia siap mempertahankan rumah tangganya demi anaknya, Kai.

source: kompas.com

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/