> Negara Brasil Melarang Penggunaan USB 'Setan' Negara Brasil Melarang Penggunaan USB 'Setan' ~ Bacaanmu Negara Brasil Melarang Penggunaan USB 'Setan'
| 0 comments ]

RIO DE JANEIRO - Sebuah sekte keagamaan di Brazil melarang setiap anggotanya untuk menggunakan sebuah perangkat USB flash memory. Sebab perangkat tersebut dianggap mewakili simbol-simbol kejahatan yakni Trisula.
Menurut pendiri sekte evengelis Paz do Senhor Amado (Peace of the beloved Lord'), Apostle Welder Saldanha, simbol USB adalah trisula yang digunakan untuk penyiksaan jiwa bagi orang yang akan pergi ke neraka.

"Penggunaan simbol trisula menunjukkan bahwa semua pengguna teknologi tersebut adalah penyembah setan," kata Salsdanha seperti dilansir Hexus, Kamis (18/11/2010).

Upaya ini tampaknya dibuat untuk membantu pengikut sekte 'membersihkan' rumah mereka dari teknologi dan menggantinya dengan sesuatu yang lebih cocok atau mungkin menganjurkan mereka agar tak menyimpan data.

Sebab sekte tersebut tak melarang penggunaan FireWire, sambungan serial dan bahkan teknologi seperti konsol game PS2 semua diterima.

Pelarangan penggunaan USB jelas akan membatasi pilihan para pengikut untuk media penyimpanan data. "Tapi sungguh, itu adalah harga kecil untuk membayar untuk membawa komputer Anda satu langkah lebih dekat dengan ilahi," kata Saldanha.

 


0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/