> Gelombang Suara Pembangkit Hidden Energy Gelombang Suara Pembangkit Hidden Energy ~ Bacaanmu Gelombang Suara Pembangkit Hidden Energy
| 4 comments ]
Sebuah penelitian metafisika di Amerika menemukan metode modern untuk membangkitkan kekuatan Supranatural. Kekuatan tersembunyi itu, ternyata  bisa dibangkitkan tanpa mantera atau kemenyan. Suara, nyanyian atau gelombang suara dalam ritmik tertentu mampu mempengaruhi emosi manusia. Seseorang bisa saja menjadi tenang, menjadi gundah, atau bahkan gelisah akibat mendengarkan lagu. Ada pula, yang  menangis, tertawa, dan meledak – ledak emosinya setelah mendengar sebuah nyanyian.  Seseorang juga bisa nekad membunuh karena emosionalnya  atau alam bawah sadarnya terpengaruh sebuah tembang yang habis didengarnya.
Kisah seorang anak berumur belasan nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di dalam kamar. Tak jelas  apa yang melatarbelakangi aksi bunuh diri itu. Karena, ia diketahui tidak sedang memiliki masalah apapun. Namun, ada satu petunjuk pada secarik kertas yang ditemukan kemudian. Dalam kertas itu, tertulis, "Jika ingat ibu, putarlan lagu – lagu group music slank,".  Ini bukti, lagu atau nyanyian dapat mempengaruhi emosional dan sikap seseorang. Sebuah penelitian di Amerika menyebutkan gelombang suara dapat mempengaruhi emosi seseorang sejak dalam kandungan. Sedangkan musik-musik klasiklah  yang  memiliki gelombang suara terbaik untuk membentuk emosional calon bayi.

Tidak hanya itu, dalam penelitian tersebut juga menyebutkan gelombang suara pada frekuensi tertentu mampu membangkitkan hidden energy seseorang. Penelitian itu dikenal sebagai  penelitian Metafisika Spiritual. Dengan mendengarkan gelombang suara pada frekuensi yang terprogram, seseorang bisa masuk ke alam bawah sadarnya (alpha, theta dan delta), tetapi masih dalam kontrol kesadaran. Pada saat itu seseorang mampu melakukan berbagai kegiatan yang tak mungkin bisa dilakukan pada saat dirinya dalam kesadaran penuh (beta). Fenomena ini di Indonesia lazim disebut orang dengan nama kesurupan, trance.

Penelitian orang asing sebenarnya mencoba mengilmiahkan berbagai fenomena trance yang banyak mereka lihat di Indonesia atau kawasan Asia Tenggara pada umumnya. Orang asing banyak yang takjub melihat orang tubuhnya kebal bahkan bisa meragasukma hanya dengan melantunkan bait-bait mantera atau doa khusus. Bahkan mereka juga kagum saat para penari Bali memperagakan tariannya yang diakhiri dengan melakukan penusukan pada perut. Atau Kuda Lumping yang memakan beling pada saat pertunjukan tengah berlangsung dan Seni Debus yang mempertunjukkan seni yang benar-benar sensasional. Penelitian Metafisik Spiritual di Amerika sama dengan meditasi di Indonesia. Hanya saja, orang Amerika tidak menggunakan mantera, menyan atau semedi dalam goa.  Melainkan pembangkitan dengan cara mendengarkan gelombang suara pada frekuensi yang deprogram.  Cara itu, juga bisa membangkitkan  indera keenam.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/