> 11 Bagian Tubuh Fatal Bila Terkenal Pukulan 11 Bagian Tubuh Fatal Bila Terkenal Pukulan ~ Bacaanmu 11 Bagian Tubuh Fatal Bila Terkenal Pukulan
| 7 comments ]
1. PERUT
Sekilas, secara umum perut adalah bagian yang aman. Tapi jangan salah sangka bila perut terpukul juga berakibat fatal. Karena di dalam perut ada lambung. Bila lambung terluka otomatis pencernaan kita akan terganggu dan bila terpukul kuat-kuat bisa menyebabkan muntah darah.

2. PUNGGUNG
Di dalam punggung ada sumsum tulang belakang sebagai saraf. Bila dipukul kuat-kuat bukan hanya muntah darah tetapi bisa juga terputusnya tulang belakang. Bisa diobati dengan cara operasi.


3. DADA
Dada adalah bagian yang paling sering dipukul. Didalam dada terdapat paru-paru. Didalam dada juga terdapat tulang rusuk untuk melindungi paru-paru.Akan sangat berbahaya bila paru-paru tersebut rusak, pernapasan akan terganggu dan bisa menyebabkan kematian.

4. DAGU
Pasti anda bertanya-tanya kenapa dagu disebut bagian vital bila dipukul? Agan bisa coba sendiri, sakit rasanya bila dipukul dibagian dagu. Itu karena dagu tersambung oleh rahang. Bila dipukul kuat-kuat bisa menyebabkan tergesernya rahang.
http://discovermagazine.com/2007/jun/your-body-is-a-planet/body.jpg
5. HIDUNG
Hidung terdiri dari tulang rawan. Bila dipukul akan sangat rawan untuk berdarah, dan bila sudah rusak akan mengganggu pernapasan.

6. TELINGA
Telinga juga terdiri dari tulang rawan. Apa yang akan terjadi bila telinga dipukul??? Bila telinga terpukul akan menyebabkan cairan didalam telinga bergoyang dan membuat pusing dan akhirnya pingsan.

7. MATA
Ini cara yang AJIB untuk melumpuhkan lawan cuma 2 serangan + gk makan waktu banyak. Mata adalah indra penglihatan satu-satunya kita. Bila mata dipukul kuat-kuat, mata akan rusak dan bahkan bisa buta. Coba bayangkan, dicolok saja sakit apalagi dipukul.

8. KEPALA
kepala kita berguna melindungi OTAK. Jangan sesekali coba2 pukul kepala {kecuali terdesak), karena kepala adalah sistem saraf pusat dan bila terbentur, bisa menyebabkan gagar otak. Dan bila udah bener-bener parah, korban / lawan akan mati seketika.

9. BELAKANG LEHER
Dibelakang leher terdapat sistem saraf tulang belakang. Bila sistem saraf itu putus, kita tidak bisa melakukan apa2 lagi alias kaku.

10.ALAT KELAMIN
Kalian pasti sudah tahu, ini bagian vital yang paling parah bila terpukul. Sebagai contoh alat kelamin pria. Bila salah satu buah pelir itu pecah, akan mengakibatkan mandul.

11.JAKUN
Jangan sekali-kali pukul bagian ini, kecuali dalam keadaan terdesak. Coba agan tekan dikit saja jakun / leher anda. Akan terasa sakit. Apalagi dipukul kuat-kuat bisa menyebabkan rusaknya sistem pernafasan, pencernaan dan pita suara akan rusak dan korban pun bisa mati.
Sumber

7 comments

myone1way said... Reply @ April 16, 2011 at 3:54 PM

harus pke alat pelindung nich biar g kena tinju...

Unknown said... Reply @ January 13, 2016 at 9:31 AM

longchamp handbags
cheap soccer jerseys
michael kors outlet
louis vuitton handbags outlet
kate spade outlet
phone cases
hermes belt for sale
ray ban outlet
instyler ionic styler
michael kors outlet
swarovski crystal
michael kors outlet
oakley sunglasses wholesale
new balance shoes
ray-ban sunglasses
ugg outlet
rolex watches,rolex,watches for men,watches for women,omega watches,replica watches,rolex watches for sale,rolex replica,rolex watch,cartier watches,rolex submariner,fake rolex,rolex replica watches,replica rolex
air max 90
coach outlet
uggs outlet
0113minko

RSM Enterprises said... Reply @ May 17, 2023 at 4:37 PM

Sildenafil 200 allows men to achieve and maintain a firm erection, enabling them to engage in satisfying sensual experiences. By addressing the physical factors contributing to ED, the medication helps restore sensual function and enjoyment.

RSM Multilink LLP said... Reply @ May 17, 2023 at 8:00 PM

Silvitra is a Medicine that is used to treat ED in men by making use of Sildenafil 100mg + Vardenafil 20mg that relaxes the blood vessels in the penis and counteracts the hormones in the body that prevent erections, thereby promoting firm erections that can be sustained.

Firstmedsshop said... Reply @ June 5, 2023 at 7:10 PM

Very informative Blog ! Thanks

Please take some time to visit my website, we are providing here lots of different type of medicine for example :
Modafinil 200Mg
Tapentadol 150 mg
Zopiclone 7.5mg
Lyrica 300 mg
Pain O Soma 350mg

Firstmedsshop said... Reply @ June 10, 2023 at 6:33 PM

Very informative Blog ! Thanks
Are you facing issue in sleeping or facing some insomnia problems ? Take Zopiclone 10 mg tablet and treat your insomnia perfectly for a short term.

Sun Rise Beauty Spa said... Reply @ September 16, 2023 at 6:58 PM

Very Informative Blog, Thanks for providing us valuable content
Are you looking for Aroma Body Massage? Here we are providing Sunrise Beauty Spa is the best option in Bangalore. In the city, we are the top massage provider.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/