> Kostum Baru Messi Dari Adidas Kostum Baru Messi Dari Adidas ~ Bacaanmu Kostum Baru Messi Dari Adidas
| 3 comments ]
Adidas yang terkenal dengan trademark-nya 'tiga garis' memberikan seragam tempur baru untuk tim Tango, Argentina. Lionel Messi cs bakal mengenakannya untuk turnamen Copa America tahun ini yang kebetulan mengambil tempat di Argentina juga.

Kaus desain terbaru ini juga bakal digunakan Tango pada laga-laga persahabatan yang bakal mereka gelar nantinya, kostum utama masih menggunakan pakem warna tradisi mereka biru langit plus putih, hanya saja strip di depan terkesan di buat lebih lebar, jika diperhatikan seolah kaus warna biru diberi dua strip putih di depannya.

Tempelate yang ada hampir mirip dengan seragam Spanyol yang dirilis beberapa waktu yang lalu, namun di bagian kerah kostum utama sedikit diberi sentuhan unsur emas, warna gold tersebut menghiasi bagian leher dan hanya nampak jika dilihat secara dekat.

Perubahan paling mendasar jelas tampilan emblem AFA di dada sebelah kiri, didasari warna hitam legam, dan membuat emblem ini terlihat kian gagah, baik kostum utama dan kedua juga masih dihiasi tiga garis sebagai ciri khas dari produsen asal Jerman tersebut.

sementara untuk kostum Away ataupun kostum kedua, mereka balik ke warna biru navy atau biru gelap yang mendekati ke hitam, tampilannya kian keren karena di bagian dada ada strip warna bendera Argentina dengan permainan gradasi warna, selain itu sedikit sentuhan warna emas di bagian lengan dan leher kian membuatnya elegan.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/