> Cara Ampuh Mempercepat Loading Blog Cara Ampuh Mempercepat Loading Blog ~ Bacaanmu Cara Ampuh Mempercepat Loading Blog
| 3 comments ]
Teknik kompresi pada CSS dapat meningkatkan kinerja loading halaman blog Anda. Dalam arti di sini adalah tidak jadi super cepat, tapi cenderung ke arah optimalisasi CSS. Anggap saja di sini semua kecepatan koneksi kita sama ya.

CSS Drive - CSS Compressor adalah layanan gratis yang biasanya digunakan untuk tujuan mengkompres CSS ini. Saya rekomendasikan untuk pemula yang masih di bidang CSS, jangan mencoba mode Super Compact dan Strip any comments.. Harus menggunakan mode Light dan don't strip any comments terlebih dahulu. Untuk itu dapat dicoba pada tingkat kompresi pilihan Advanced mode.


Selain fungsi kompres mode, kita juga mengenal Uncompress. Biasanya digunakan sebagai dari uncompress. CSS Drive sayangnya tidak memiliki fungsi ini, jadi saya sarankan anda bisa mencoba pada layanan CSS Optimizer ini.

Bila anda menggunakan blogger.com, caranya adalah pada Edit HTML, kode CSS biasanya terletak di antara kode <b:skin><![CDATA[ dan ]]></b:skin>, silahkan copy-paste kode kompres , jika sudah menyalin silahkan paste ke edit HTML blog anda kembali kode yang sudah di compress ke halaman Edit Html pada posisi semula. Setelah itu tekan save template.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/