> November, Rossi Akan Jalani Operasi November, Rossi Akan Jalani Operasi ~ Bacaanmu November, Rossi Akan Jalani Operasi
| 1 comments ]
GERNO Di LESMO - Valentino Rossi menegaskan akan menjalani operasi pada cedera bahunya di bulan November mendatang.

MotoGP musim ini bisa dibilang cukup mengecewakan bagi pembalap Fiat Yamaha itu. Sebab, kecelakaan motorcross April lalu membuatnya mengalami cedera yang menggangu perfomanya.

Alhasil pembalap Italia itu gagal untuk mempertahankan gelar juara dunia. Sebelumnya, Rossi disarankan untuk segera menjalani operasi. Namun penyandang jawara sembilan kali itu belum menentukan kapan dirinya dan masih meneruskan balapan hingga saat ini. Pada akhirnya kesadaran muncul juga di benak Rossi.

Pembalap 31 tahun menegaskan akan berada di meja bedah di bulan November. “Ketika memiliki adrenalin, maka untuk berjuang meraih kemenangan di Sepang atau berjuang di Motegi dengan cedera di bahu saya. Namun, jika saya tidak menjalani operasi bahu ini akan menjadi masalah untuk mental dan fisik saya,” ujar Rossi.

“Untuk tahun depan saya ingin berada dalam kondisi 100 persen dan saya akan menjalani operasi. Saya harus menyembuhkan cedera saya karena tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” tambahnya dikuitp MCN, Rabu (13/10/2010).
source: okezone.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/