> Tunggal Putri Indonesia Langsung Habis Tunggal Putri Indonesia Langsung Habis ~ Bacaanmu Tunggal Putri Indonesia Langsung Habis
| 0 comments ]
VIVAnews - Tunggal putri Indonesia tidak bisa berbicara banyak di Jepang Super Series 2010 setelah Adriyanti Firdasari dan Maria Febe Kusumastuti langsung keok di babak pertama, Rabu 22 September 2010.

Bermain di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Firdasari tidak bisa berbuat banyak saat ditekuk tunggal putri China Jiang Yanjiao 21-17 dan 23-21. Sedangkan Maria Febe harus mengakui keunggulan pemain Hong Kong Yip Pui Yin 21-17 dan 21-16.

Hasil ini memperpanjang prestasi buruk di tunggal putri setelah pekan lalu terpuruk di China Masters Super Series. Di China, Firdasari tumbang di babak pertama dan Maria Febe tersingkir di babak kedua

Ganda campuran Nova Widianto/Liliyana Natsir mendapat bye ke babak kedua. Markis Kido/Lita Nurlits lolos ke babak kedua usai mengalahkan pasangan Jepang Hirokatsu Hashimoto/Mizuki Fujii 21-17 dan 22-20.

Fran Kurniawan Teng/Pia Zebadiah Bernadet menundukkan Patipat Chalardchaleam/Savitree Amitrapai 21-16 dan 22-20, sedangkan Hendra Aprida Gunawan/Vita Marissa menekuk Kenichi Hayakawa/Shizuka Matsuo 21-16 dan 21-14.

Di ganda putra, ada lima wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua. Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan, Luluk Hadiyanto/Candra Wijaya, M Ahsan/Bona Septano, Alvent Yulianto/Hendra Aprida dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro lolos ke babak selanjutnya.

Tiga ganda putri Indonesia, Anneke Feinya Agustine/Annisa Wahyuni, Vita Marissa/Nadya Melati dan Meiliana Jauhari/Greysia Polii sukses ke babak kedua.

source: vivanews.com

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/