> Lippi Siap Kerja, Ranieri Terancam Lippi Siap Kerja, Ranieri Terancam ~ Bacaanmu Lippi Siap Kerja, Ranieri Terancam
| 0 comments ]
ROMA, KOMPAS.com - Posisi Claudio Ranieri sebagai pelatih AS Roma semakin terancam, setelah timnya kalah 1-2 di Brescia, Rabu atau Kamis (23/9/2010) dini hari WIB. Isu semakin santer dia akan dipecat dan digantikan mantan pelatih timnas Italia, Marcello Lippi.

Roma kini dalam posisi memprihatinkan. Mereka tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir, seri dua kali dan kalah dua kali. Roma pun kini berada di zona degradasi.

Sementara itu, Lippi yang istirahat sejak kegagalan Italia di Piala Dunia 2010, kini siap bekerja kembali. Ini sinyal bahwa dia siap dikontrak klub maupun timnas.

"Sudah seharusnya istirahat setelah Piala Dunia. Jika ada tawaran yang menarik, maka saya akan siap bekerja kembali melatih tim," kata Lippi kepada La Gazzetta dello Sport.

Lippi termasuk pelatih sukses, terutama saat menangani Juventus. Dia juga pelatih yang mampu menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia, sama dengan pelatih asal Spanyol, Vicente Del Bosques. Atas prestasinya itu, kedua pelatih mendapat penghargaan dari UEFA.

source: kompas.com

0 comments

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/