> Lama Absen, Del Potro Bidik Bangkok Open Lama Absen, Del Potro Bidik Bangkok Open ~ Bacaanmu Lama Absen, Del Potro Bidik Bangkok Open
| 3 comments ]
VIVAnews - Kabar gembira datang dari Juan Martin del Potro. Petenis asal Argentina ini akan segera kembali ke lapangan setelah lama absen karena dibekap cedera dan harus menjalani operasi.

Juara US Open tahun lalu ini menargetkan akan kembali beraksi di Thaildan Open yang akan digelar mulai pekan depan. Del Potro tak mengayun raket sejak Januari lalu karena cedera di pergelangan tangannya.

Pada bulan Mei, Del Potro harus menjalani operasi dan memutuskan untuk istirahat panjang selama delapan bulan. Cedera itu juga memaksa Del Potro kini harus puas berada di peringkat 35 dunia.

"Saya sangat senang untuk mengatakan kepada Anda, 'Saya akan bermain lagi. Akan tampil di turnamen Bangkok Senin depan. Terima kasih untuk semuanya," tulis Del Potro di akun twitternya.

Del Potro terakhir menempati peringkat empat dunia sebelum akhirnya cedera pergelangan tangan itu mengganjalnya. Awalnya, Del Potro ingin melakukan comeback saat US Open digelar. Namun ia mengurungkan niatnya dan memilih menunggu untuk benar-benar pulih.

source: vivanews.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
http://bacaanmu.blogspot.com/
http://bacaanmu.blogspot.com/